Terungkap ,Bella Janda Cantik Tewas Ditikan Menggunakan Kunci Motor

  • Whatsapp

Ngawi,TKTNEWS.net Dalam berjalannya Rekontruksi pembunuhan Bella Untuk melengkapi berkas penyidikan, Satreskrim Polres Ngawi menggelar rekontruksi atau reka ulang atas tewasnya Bella Diar Ulul Azmi, janda 24 tahun di kebun jagung Desa Banjarbanggi, Kecamatan Pitu, Ngawi, Rabu, (15/01).

Dalam reka ulang tersebut diperagakan 20 adegan dengan menghadirkan langsung tersangka Muhamad Iqbal Maulana. Terungkap. Bella korban asal Dusun Kalang Desa Ngale Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi.

Diketahui saat rekontruksi bahwa korban Bella meninggal setelah ditusuk oleh tersangka dengan kunci motor beberapa kali pada bagian kepala belakang,” terang Kasatreskrim Polres Ngawi AKP M. Khoirul Hidayat,jelasnya.

Saat ditinggal Iqbal dari lokasi kejadian sebenarnya korban belum tewas. Karena tidak lekas tertolong oleh warga membuat Bella mengalami pendarahan diselaput otak. Akibatnya korban yang berparas cantik tersebut meninggal dilokasi kejadian. Usai melakukan kekerasan itu tersangka Iqbal melucuti pakaian dan membuangnya ke aliran Bengawan Solo sambil membawa pulang sepeda motor Honda Beat milik korban.
Hasil rekontruksi yang melibatkan Kajari Ngawi itu tetap menerapkan pasal berlapis terhadap terhadap tersangka yang tercatat sebagai warga desa Banjarbanggi Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi.

Untuk menghentikan aksi kejam Ikbal yang lulusan SD tersebut didakwa melanggar pasal 365 dan atau pasal 338 KUHP dengan ancaman penjara paling lama 15 tahun ,” pungkasnya ( Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan