Warga Dukuh Babadan Desa Dimung Gelak Swadaya Untuk Membangun jalan Di Bawah Terowongan.

  • Whatsapp

Madiun TKTNEWS net Warga Dukuh Babadan Desa Dimong Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun Provinsi Jawa Timur tampak Antusias untuk adakan kerjabakti membuat jalan tembus di bawah terowongan rel kereta api ,giat ini di laksanakan minggu 19 januari 2020.

Kegiatan ini bisa di laksanakan berkat swadaya warga yang mampu non mampu telah guyub rukun untuk saling memberikan bantuan.

Adapun jenis bantuan beraneka ragam berupa tenaga,ada yang memberi bantuan semen ,dan patungan atau urunan pada warga yang iklas ,untuk memberikan bantuan rupiah , sampai terkumpul Rp 6.0000.0000, untuk warga yang membantu bukan hanya dari warga dukuh Babadan saja.

Namun dari warga dukuh – dukuhan tetangga,dan juga bantuan dari pemerintah desa berupa semen 10.Sak, jadi dengan solidaritas warga telah membuahkan suatu wujud pembangunan di lingkungan dukuh Babadan,dengan bentuk bantuan material maupun spiritual dengan sepakat , di gunakan untuk membangun jalan di bawah terowongan rel kereta api ,untuk jalan alternatif,dengan panjang 50 meter dan kebar kurang lebih ada 145.cm.

Menurut kordinator Joni warga setempat menyampaikan tentang kegiatan ini murni pyur urunan dari warga untuk menunjukan kepedulian terhadap kepentingan dan kebutuhan bersama bahwa kita semua membutuhkan jalan akternatif tersebut.

Dan juga warga berharap bangunan ini cepat selesai dan guna untuk semua masyarakat setempat kususnya bisa menikmati.dan semoga swadaya warga ini semua menjadikan amal baik ,dan akan mendapatkan ridho dari Tuhan yang Maha Kuasa” pungkasnya.

Pantauan TKTNEWS net kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar warga terkesan semangat luar biasa ( Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan