Gelar Penyuluhan Kesehatan Tentang Pencegahan Dan Penanggulangan HIV/AIDS, Harapannya Anggota Agar Lebih Waspada

  • Whatsapp

Semarang TKTNEWS.net,Yonarhanud 15/DBY menggelar kegiatan penyuluhan kesehatan tentang pencegahan dan penanggulangan HIV/AIDS serta penularannya kepada seluruh anggota Yonarhanud 15/DBY di Aula Bhaladika, Senin 20/1/2020.

Hadir dalam kegiatan penyuluhan tersebut, Komandan dan Wadanyon Arhanud 15/DBY, para Perwira dan seluruh anggota Yonarhanud 15/DBY.

Kegiatan penyuluhan tersebut digelar dengan tujuan agar para anggota Yonarhanud 15/DBY mengetahui tentang HIV/AIDS meliputi, gejala dan tanda seseorang yang tertular HIV/AIDS, cara penularan HIV, serta pencegahan dan penanggulangan HIV/AIDS tersebut.

Sebagai pemateri dalam kegiatan penyuluhan kesehatan tersebut dokter Klinik Pratama Yonarhanud 15/DBY Letda Ckm dr. Dody Eka S, Dalam penyuluhan ini dibahas segala sesuatu tentang HIV/AIDS, mulai dari virus HIV, gejala dan tanda, cara penularan, cara pencegahan dan penanggulangannya. Materi tersebut diberikan dengan bahasa yang sederhana, sehingga mudah dimengerti oleh para anggota Yonarhanud 15/DBY.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan