Rencana Pembuatan Lapangan Tembak,Tim Asistensi Den Zibang Kodam V/Brawijaya Cek Lokasi

  • Whatsapp

Ponorogo,- TKTNEWS.net Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo, Mayor Inf M. Yusup dan Pasiops Kodim 0802/Ponorogo bersama Tim Asistensi dari Den Zibang Kodam V/Brawijaya sebanyak enam orang dengan tertua Kaur Renkon, Kapten Czi Suratno hari ini melaksanakan peninjauan lokasi rencana lapangan tembak yang baru bertempat di Desa Prayungan, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, Senin (20/01/2020).

Disampaikan Kasdim 0802/Ponorogo bahwa kegiatan tersebut untuk mengecek langsung lokasi rencana pembuatan lapangan tembak yang baru, “ Untuk diketahui bahwa kedatangan Tim Asistensi ini yaitu untuk mengecek langsung lokasi atau tempat rencana pembuatan lapangan tembak Kodim 0802/Ponorogo yang baru yaitu di Desa Prayungan, Kecamatan Sawoo, “ kata Mayor Inf M. Yusup.

Beliau menjelaskan, “ Selama ini kita dalam melaksanakan latihan menembak menggunakan tanah milik Perhutani yang ada di Desa Tajuk. Dengan adanya Tim sistensi ini, diharapkan secara bertahap nanti akan dibangun tempat latihan menembak di tanah milik kita sendiri yaitu di wilayah Koramil 0802/14 Sawoo, “ ungkap Kasdim 0802/Ponorogo.

Baik Kasdim 0802/Ponorogo, Pasiops Kodim 0802/Ponorogo dan juga Tim Asistensi secara seksama melakukan pengecekan dan pengukuran lokasi rencana tempat latihan menembak Kodim 0802/Ponorogo yang baru. Diharapkan setelah diadakan pengecekan oleh Tim Asistensi tersebut segera ada tindak lanjut dari Komando Atas sehingga Kodim 0802/Ponorogo mempunyai lapangan tembak baru yang lokasinya diatas tanah milik sendiri.

Turut dalam peninjauan lokasi rencana pembuatan lapangan tembak Kodim 0802/Ponorogo antara lain: Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf M. Yusup; Pasiops Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Inf Jamaludin; Pjs Danramil 0802/14 Sawoo Kapten Inf Supriyanto serta enam orang Tim Asistensi dengan tertua Kaur Renkon, Kapten Czi Suratno. ( Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan