KADIN PARADIGMA BARU KABUPATEN SIDOARJO SIAP GELAR UMKM AWARD

  • Whatsapp

Sidoarjo -TKTNEWS.net Kamar Dagang dan Industri Paradigma Baru (KADIN PB) akan menyelenggarakan UMKM Awards yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada UMKM Kabupaten Sidoarjo.

“Kegiatan UMKM Awards 2020 diharapkan dapat meningkatkan semangat pengembangan UMKM dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan produk lokal, terutama UMKM” ujar Dra.Sri Wahyuningsih, Ketua Panitia UMKM Award KADIN PB dalam keterangan resmi, Selasa 21 Januari 2020.

Dra.Sri Wahyuningsih selaku kadin yang baru mengatakan bahwa kegiatan ini terdiri atas serangkaian acara yang dilaksanakan selama tujuh hari, yakni Sabtu 25 Januari s/d 1 Februari 2020 di area Parkir Transmart Sidoarjo

Adapun UMKM Award 2020 ini merupakan salah satu cara KADIN PB untuk memfasilitasi UMKM meningkatkan kapabilitas usaha dan berjejaring usaha dengan berbagai pihak.

Sebanyak 50 UMKM lebih akan berpartisipasi mengikuti expo, yang mencakup UMKM sektor fashion, art & craft serta kuliner yang berasal dari 18 Kecamatan yg tersebar di seluruh Kabupaten Sidoarjo.

Sementara Direktur Eksekutif KADIN PB Kabupaten Sidoarjo, Siti Astutik menyampaikan, Acara ini di prakarsai oleh M.Solichin.H.MM sebagai Ketua KADIN PB Kabupaten Sidoarjo serta hasil Komunikasi kami dengan berbagai pihak, baik swasta maupun para Kepala Dinas yang ada di Kabupaten Sidoarjo.

“Masyarakat Sidoarjo kami ajak untuk hadir dalam acara UMKM Award ini, kami sediakan hiburan, doorprize serta New Monata siap meramaikan acara ini dan GRATIS” ujar siti astutik, wanita yang juga aktif di berbagai organisasi sosial dan politik itu (Cdra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan