Tilik Desa Bedoho Oleh Bupati Ipong Muchlissoni

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNEWS.net TIlik Desa Bedoho Kecamatan sooko Kabupaten Ponorogo provinsi jawa timur oleh bupati ponorogo Drs H Ipong Muchlissoni

Pelaksanaan Tilik desa rabu 22 januari 2020 bertempat puncak acara di balai desa setempat.sebelum nya bupati hadir di desa bedoho,juga Tilik Desa Klepu.,dan bupati menuju tempat penyemprotan padi dengan masal bersama masyarakat petani desa bedoho.

Adapun kehadiran bupati Ponorogo besrta rombongan di sambut meriah oleh seni gajah gajahan , kesenian kuda,ada reog, dan jjaranan thek , juga elekton.

Saat itu bupati ponorogo Drs.H Ipong Muchlissoni naik patung gajah dan di arak untuk menuju balai desa.setibanya bupati berlangsung tinjau produk unggulan ,kuliner ,dan kerajinan anyaman dari bambu ada capil , tompo dan lain – lain hasil karya masyarakat desa bedoho.

Berlanjut masyarakat semangatbselp dengan bupati ,menuju gedung balai desa .

Acara di mulai 12.00wib dengan menyanyokan lagi indonesia raya,di lanjutkan ,doa dan sambutan sambutan

Sambutan yang pertama adalah kepala desa bedoho edi susanto mengucapkan terimakasih atas kunjungan bapak bupati di desa bedoho mudah mudahan bisa memberi semangat masyarakat untuk menjadi yang lebih baik dan bertambah wawasan yang luas.

Berlangsung sambutan oleh bupati ponorogo,dengan sambutan nya menyampaikan tentang jalan yang rusak tepatnya jalur jalan perbatasan desa klepu dan desa bedoho ,,tahun ini akan di bangun.

Dan menyampaikan tujuan dari Tilik Desa ini membangun silahtrohmi ,ukhuwah islamiah.

Akhir puncak acara kegiatan Tilik desa yaitu lumbung masyarakat dalam menyampaikan aspirassinya ,,untuk menyampaiikan pendapat,dan usulan.

Dengan beraneka ragam usulan. ,di antarnya,untuk perrbaikan jalan yang rusak,seragam ,kesenian,fasilitas peralatan yatiman ,minta di bantu gamelan .dan lain sebagainya.

Semuanya di kaji dan di sanggupi oleh bupati Ipong Muchlissoni dan berlangsung nyanyi bareng dengan masyarakat dengan lagu banyu langit,Giat Tilik Desa berjalan dengan baik lancar dan sukses (ong)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan