Tilik Desa Bekiring Oleh Bupati Ipong Muchlissoni Dalam Rangka Peresmian BUMdesa

  • Whatsapp
Bupati Ipong Muchlisoni bersama Kepala Desa Agus Santosa Tinjau Pruduk Unggulan ,dan kulinener Desa Bekiring

Ponorogo -TKTNEWS.net Kunjungan Bupati Ponorogo DRS.H.IPONG MUCHLISSONI Di Desa Bekiring Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur.

Kehadiran Bupati Ipong Muchlissoni di Desa Bekiring Kecamatan Pulung di sambut antusias oleh masyarakat dan anak anak SDN Bekiring dengan meriah bersama musik Drumban -nya .

Dan merupakan titik awal kegiatan kehadiran bupati Ipong di tandai dengan pengalungan bunga oleh kepala Desa Bekiring Agus Santosa Kepada Bupati ponorogo Ipong Muchlissoni.

Kegiatan ini berlangsung ,di sambut dengan kesenian dua reog dadak merak ,untuk berfoto bersama ,juga dengan kesenian jaranan thek.

Bupati langsung menuju ke tempat balai Desa untuk melaksanakan pengguntingan pita sebagai tanda peresmian Bumdes bekiring bangkit,serta penandatanganan prasasti ,bahwa Bumdes sudah di resmikan dan ,di dampingi oleh kepala Desa Bekiring Agus Santosa..

Setelah itu bupati meninjahu UMKM produk ungulan masyarakat petani ,dalah pete,durian ,aplokat,dan kelapa muda..,dan kuliner kue produk lainya.

Giat inti tilik Desa Bekiring oleh bupati Ipong muchlissoni di mulai pada pukul 16.30 WIB yang pertama acara di mulai dengan doa ,berlangsung menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya,hingga di teruskan sambutan kepala desa juga sambutan oleh bupati Ipong Mchlissoni ,dan di akhiri dialog oleh masyarakat bersama bupati ,untuk menyampaikan keluhan aspirasinya.

Kepala desa Agus santosa menjelaskan kehadiran bupati di Desa Bekiring ,mudah mudahan ,menjadikan motivasi signifikan pada masyarakat untuk guyub rukun mewujudkan pembangunan Desa Bekiring untuk yang lebih baik dan maju menuju ponorogo berbudaya dan religius.

Dengan harapan semua usulan masyarakat yang bermacam macam usulan , semoga bisa terkabulkan dan termasuk pembangunan kantor Desa Bekiring “,pungkasnya.

Penandatanganan Prasasti pasca Peresmian BUMdesa

Dan mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada bapak bupati yang berkenan hadir di desa bekiring.

Berakhir puncak giat tilik desa dengan antusias masyarakat bernyanyi bersama bupati.,giat TIlik Desa Bekiring lancar dan sukses.(ongky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan