KADIN PARADIGMA BARU SIAP BERSAING SEHAT DENGAN KADIN YANG SUDAH ADA

  • Whatsapp

Sidorjo TKTNEWS.net ,Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sidoarjo Paradigma Baru, M.Solichin H.MM menyatakan siap bersaing dengan Kadin Sidoarjo pimpinan Drs.H. Achmad Ro’id,MM.Ak. Hal ini, ditegaskan Solichin saat Pembukaan Gelar UMKM Award di Parkir Barat Transmart, Sidoarjo (Sabtu – 25/01/2020).

Seperti dilansir media, selain siap mengawal kepemimpinan H.Nur Achmad Syaifuddin,SH sebagai Plt.Bupati Sidoarjo Kadin Paradigma baru Sidoarjo juga siap bersaing sehat dengan Kadin Ro’id .

“Kita juga siap bersaing sehat dengan Kadin Pimpinan Ro’id, karena kita tidak tergantung dari APBD. Kita sudah terbentuk kepengurusan 1 tahun lebih,” tegas Solichin didampingi pengurus lainya.

Selain itu, lanjut Solichin, Kadin Paradigma Baru menyatakan sikapnya untuk bersama-sama bergerak maju dengan terus berinovasi. Salah satunya, siap mendampingi UMKM yg ada di Kabupaten Sidoarjo dalam hal pemasaran produk.

Ia menerangkan, acara pagi hari ini turut di hadiri oleh Plt.Bupati Sidoarjo, Kepala Dinas Disperindag Sidoarjo, Ketua Kadin PB Jatim, Kepala Dinas Koperasi & UMKM Provinsi Jatim dan Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO).

Hasil Komunikasi kami dengan berbagai pihak di lingkungan Pemerintahan, Kadin Paradigma Baru Kabupaten Sidoarjo merekomendasikan tiga arah kebijakan antara lain:

  1. Mengangkat harkat dan martabat pengusaha Sidoarjo agar senantisa jadi tuan rumah di Sidoarjo sendiri.
  2. Menjadi mitra khusus dengan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dan Pemerintah Provinsi Jatim
  3. Kadin Paradigma Baru Kabupaten Sidoarjo siap menjadi garda terdepan dalam pengembangan mental berusaha bagi UMKM Kabupaten Sidoarjo.

H.Nur Achmad Syaifuddin,SH Plt.Bupati Sidoarjo mengatakan “Acara ini bagus bagi Masyarakat Kabupaten Sidoarjo dan Pemerintah wajib mendukungnya, karena ini suatu bentuk pembuktian KADIN PB Sidoarjo peduli dengan pengembangan UMKM di Sidoarjo”

Menurut informasi yang di himpun, Rangkaian Acara ini di selenggarakan di Parkir Barat Transmart Sidoarjo, Mulai Tanggal 25 Januari s/d 1 Februari 2020, Pukul 10 – 22 WIB dan GRATIS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan