DPD Partai Gelora Sidoarjo Siap Memberi Warna Baru Perpolitikan Di Kabupaten Sidoarjo

  • Whatsapp

Sidoarjo TKTNEWS.net Partai Gelora besutan Fahrih Hamzah ini, kini melebarkan sayapnya di Kabupaten Sidoarjo, pafa hari ini Minggu (26/01/2020) sejumlah pengurus, kader dan simpatisan menggelar peresmian Kantor DPD Partai Gelora Sidoarjo di Komplek Perum Pondok Mutiara.

Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Sidoarjo, Agus Supri menyebutkan, Kegiatan Peresmian hari ini membuktikan kami telah siap ikut mewarnai perpolitikan di Sidoarjo.

“Dalam Pilkada 2020 di Sidoarjo kami telah berkomunikasi dengan berbagai pihak termasuk dengan para bakal calon yang telah muncul, kami siap bersinergi untuk bersama-sama membangun Kabupaten Sidoarjo lebih baik namun kami belum menentukan pilihan untuk itu”, Kata Agus Supri kepada awak media.

Dalam peresmian Kantor DPD hari ini, turut hadir Muhammad Sirot sebagai Ketua DPW Partai Gelora Jawa Timur.

“Saya minta kepada pengurus DPD Partai Gelora Sidoarjo untuk lebih serius daripada Surabaya dalam menyongsong Pilkada 2020 di Kabupaten Sidoarjo”, Ujar Pria yang akrab di sapa Gus Sirot ini.

Gus Sirot mengaku punya konsep, ide dan gagasan segar yang siap disuguhkan kepada Masyarakat Sidoarjo.
“Khusus di Sidoarjo, Kami telah berkomunikasi dengan beberapa tokoh Ormas Islam baik NU maupun Muhammadiyah, Kami ajak semua element Masyarakat untuk mengenal Partai Gelora di Sidoarjo” Ujar Gus Sirot yang dikenal juga sebagai pendiri dan pengasuh Pondok Pesantren Tahfidz Alqur’an Darul Fikri Sidoarjo ini.(cdra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan