Babinsa Koramil 0802/13 Sambit Ikut Gotong Royong Merabat Jalan

  • Whatsapp

Ponorogo,-TKTNEWS.net Desa Nglewan, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo merupakan tempat dimana Serda Supriyanto bertugas menjadi Bintara Pembina Desa (Babinsa). Dalam melaksanakan tugas sehari-hari di wilayah binaan dia tidak pilih-pilih tempat. Dimana ada kegiatan atau kesibukan warga yang kiranya perlu bantuannya, dia tidak segan untuk datang ke lokasi dan turut bergabung dalam kegiatan tersebut, Selasa (28/01/2020).

Hari ini, Babinsa Desa Nglewan tersebut turut gotong royong bergabung bersama masyarakat melaksanakan perabatan jalan menuju persawahan Desa Nglewan, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo, “ Kalau masalah tugas sehari-hari, saya tidak pernah membeda-bedakan tempat atau lokasi di wilayah saya, dimana ada aktifitas warga yang kiranya butuh bantuan baik itu bentuk pikiran maupun tenaga, saya tidak segan untuk membantu, “ ucapnya.

“ Kebetulan hari ini ada kegiatan warga yaitu karya bakti merabat jalan menuju persawahan mereka, untuk menambah moril dan semangat maka saya turut bergabung dan bergotong royong dalam merabat jalan tersebut, “ kata Serda Supriyanto.

Dia juga menjelaskan, “ Jalan merupakan sarana vital bagi kehidupan kita, termasuk di Desa Nglewan ini. Perabatan ini adalah bentuk usaha warga Desa Nglewan agar dalam kesehariannya terutama para petani dalam beraktifitas sehari-hari baik menuju atau pulang dari sawah bisa dengan mudah dan lancar, “ tutupnya.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan