Danrem 081/DSJ : Yakinkan Anggota Mendapatkan Waktu Olahraga Yang Cukup

  • Whatsapp

Madiun TKTNEWS.net,Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. mengumpulkan dan memberikan arahan kepada para Dandim, Danyon dan perwira baru di jajarannya, bertempat di Asrama Bosbow, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (28/1/2020). Tampak hadir juga para Kasi, Pasi dan Kabalak Rem 081/DSJ.

Mengawali arahannya, Danrem menyoroti terkait banyaknya Bintara yang meninggal dan Danrem mempertanyakan bagaimana para Dansat mengatur pola pembinaan olahraga anggotanya tersebut.

Untuk itu, Danrem meminta kepada para Dansat dapat menyiasati dan mencarikan solusi agar para anggotanya agar mendapatkan waktu berolahraga yang cukup, khususnya para Babinsa yang bertugas di wilayah.

Selain itu, ia juga menyarankan agar seluruh anggota dapat melakukan check up untuk mengetahui kondisi kesehatannya masing-masing.

Selanjutnya, Danrem mengungkapkan keinginannya untuk dapat mengundang Pangdam V/Brawijaya Wisnoe, P.B. guna dapat bersholawat bersama, serta meninjau Diklat penggemukan sapi yang baru saja didirikan beberapa waktu yang lalu di Asrama Bosbow.

Terkait tanggap bencana, Danrem menekankan jika saat ini statusnya masih tetap siaga dalam membantu penanggulangan bencana di daerah, bersama unsur BPBD, Tagana dan lainnya.

Selepas memberikan arahan, Danrem mengajak mereka untuk melihat Diklat penggemukan sapi, serta melakukan praktek cara pembuatan minuman sapi dan racikan, agar kotoran sapi tidak berbau.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan