Dua Pasangan Bukan Suami Istri Kena Rasia Diamankan Satpol PP

  • Whatsapp

Magetan – TKTNEWS.net Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol’ PP)kabupaten Magetan bersama Aparat Kepolisian Polres Magetan menggelar razia Kos-kosan di sekitar Kelurahan Kepolorejo Magetan, Senin (27/1/2020)

Dari tiga tempat kos-kosan yakni di jalan Bali, Bangka dan Kalimantan, petugas Satpol PP dan Polres Magetan berhasil mengamankan dua pasangan bukan suami istri berada di dalam kamar kos.

Kasi Panwal dan Damkar Kabupaten Magetan Dandoem Kusuma mengatakan petugas Satpol Magetan mengelar operasi pengendalian dan pendataan kos-kosan. Dari hasil operasi tersebut berhasil mengamankan dua pasangan bukan suami istri dalam kamar kos” ungkapnya

Operasi ini digelar, lanjut Dandoen, berdasarkan laporan masyarakat yang resah dengan keberadaan kos putri yang sering memasukan laki-laki kedalam kos, karena rata – rata penghuni kos-kosan tersebut merupan Pemandu Lagu (PL) yang bekerja di cafe atau karaoke di sekitar Kecamatan Magetan
Yang kita amankan rata-rata Pemandu Lagu yang bekerja di cafe atau karaoke sekitar Kecamatan Kota “

jelasnya Guna pendataan dan pembinaan, selanjutanya penghuni kos yang bukan suami istri dan beberapa lainya dibawa ke markas Satpol PP Magetan. (ik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan