Bina Fisik, Anggota Kodim Ponorogo Lari Jalanan

  • Whatsapp

Ponorogo,- TKTNEWS.net,Minggu militer, anggota Kodim 0802/Ponorogo baik tamtama, Bintara maupun Perwira hari ini melaksanakan lari jalanan keliling kota Ponorogo, Kamis (30/01/2020).

Lari jalanan yang dipimpin oleh Pasiops Kodim 0802/Ponorogo tersebut merupakan upaya Kodim 0802/Ponorogo guna terus meningkatkan kemampuan personelnya sebagai aparat komando kewilayahan, “ Olah raga itu sudah menjadi kebutuhan bagi kita sebagai prajurit. Meskipun kita bertugas sebagai aparat komando kewilayahan, kita harus tetap membina dan meningkatkan kemampuan fisik kita agar tetap sehat dan bugar sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari berjalan lancar dan terus bersemangat, “ kata Kapten Arm Jamaludin.

“ Seperti yang telah disampaikan oleh Komandan kita saat jam komandan beberapa hari yang lalu bahwa komando atas senantiasa menghimbau kepada seluruh jajaran untuk giat berolah raga. Selain melaksanakan tugas pokok kita sehari-hari, luangkan dan laksanakan olah raga secara rutin dan teratur setiap hari, kalau tidak sempat melaksanakan di kantor usahakan di rumah masing-masing supaya meluangkan waktu untuk berolah raga, “ kata Pasiops Kodim 0802/Ponorogo di depan anggota sebelum melaksanakan lari jalanan.

Diawali dengan pemanasan yang dipimpin salah satu anggota Stafops Kodim 0802/Ponorogo, anggota Kodim 0802/Ponorogo melaksanakan lari jalanan keliling kota Ponorogo. Ikut mendukung kegiatan tersebut yaitu Tim Inteldim 0802/Ponorogo dan Provost Kodim 0802/Ponorogo bertindak sebagai unsur pengaman serta tim medis dari Poskes 05.10.01 Ponorogo selaku tim kesehatan(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan