Harapan Masyarakat Program PTSL Desa Ngumpul Sukses.

  • Whatsapp

E

Ponorogo TKTNEWS.net Masyarakat Desa Ngumpul Berharap Program PTSL sukses.,Hal ini di sampaikan oleh beberapa pemohon program PTSLtersebut.

Pendaftaran Tanah sistimatis lengkap (PTSL) di Desa Ngumpul Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo Jawa Timur sudah proses melalui tahapan ,mulai dari tahapan sosialisasi,pendaftaran ,dan saat ini sudah melalui tahapan proses pengukuran,dan sambil menunggu pendaftaran untuk pemohon yang baru.

Hal ini di sampaikan oleh Kusno Spd.I dan menambahkan dari target 1700..pemohon untuk Desa Ngumpul saat ini telah masuk daftar panitia sudah 1000 pemohon ,dan menurutnya di perkirakan akan tembus sesuai dengan target yang di tentukan oleh BPN .

Kusno selaku ketua Pokmas Kelompok masyarakat “”Ngumpul Bersatu “”mengucapkan terimakasih pada pemohon dan pemerintah Desa yang telah mempercaya dirinya untuk menjadi panitia PTSL.Dan beliu berharap masyarakat untuk bersabar,karena semuanya pasti melalui proses,dan yang penting apa yang diharapkan pemohon program PTSL di Desa Ngumpul harus sukses.

Program ini sangat membantu masyarakat ,di berbagai elemen ,diantaranya masyarakat yang mampu dan tidak mampu sama – sama bisa merasakan ,tidak membeda – bedakan.

Pantauan TKTNEWS.net program ini yang di kelola oleh pokmas kelompok masyarakat desa Ngumpul ,berjalan dengan baik ,dan melalui tahapan yang telah di tentukan oleh aturan yang sudah ada (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan