Program PTSL Desa Jonggol lancar

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNEWS.net Program Pemerintah pusat tentang PTSL di Desa Jonggol berjalan dengan lancar.Hal ini di sampaikan oleh kepala Desa Jonggol Supriyadi di ruang kerjanya jumat 31.januari 2020.

Pasalnya mulai dari tahapan awal sosialisasi ,pasca pendaftaran,hingga saat ini pemberkasan ,tidak ada hambatan alhamdulillah lancar semuanya.

Dengan harapan mudah mudahan pemrosesan program PTSL ini awal sampai selesai dan hingga sertifikat jadi terus berjalan dengan lancar “” pungkasnya.

Pendaftaran Tanah sistimatis lengkap (PTSL) di Desa Jonggol Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo Jawa Timur sudah melalui proses tahapan , dan rupanya masyarakat terkesan antusias dalam mengikuti program PTSL,karena menurut pemohon kalau mengurus sendiri selain administrasinya rumit juga harus mengeluarkan biaya banyak dan terkesan mahal.

Jadi dengan adanya program pemerintah pusat dengan skala nasional ini sangat membantu masyarakat .

Hal ini di sampaikan oleh ketua pokmas Suprianto ,dan menambahkan dari target 2000..pemohon untuk Desa Jonggol saat ini telah masuk daftar panitia sudah 50 persen untuk pemohon yang sudah masuk pendaftaran.dan menurutnya di perkirakan akan tembus sesuai dengan target yang di telah tentukan oleh BPN badan pertanahan negara.

Dan ketua pokmas mengucapkan terimakasih banyak pada pemohon dan pemerintah Desa yang telah mempercaya dirinya untuk menjadi panitia PTSL.Dan berharap masyarakat bersabar,karena semuanya pasti melalui proses,dan yang penting apa yang diharapkan pemohon program PTSL di Desa Jonggol harus sukses.

Program ini sangat membantu masyarakat ,di berbagai elemen ,diantaranya masyarakat yang mampu dan tidak mampu sama – sama bisa merasakan ,tidak membeda bedakan.

Pantauan TKTNEWS.net program ini yang di kelola oleh pokmas kelompok masyarakat desa Jonggol ,berjalan dengan baik ,dan melalui tahapan yang telah di tentukan oleh aturan yang sudah ada (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan