Tingkatkan Hasil Panen, Anggota Koramil Sukorejo Bantu Petani Memupuk Tanaman Padi

  • Whatsapp

Ponorogo,- TKTNEWS.net Bati Komsos Koramil 0802/06 Sukorejo, Serma Sugeng Subarji, hari ini melaksanakan upaya khusus pengawalan dan pendampingan terhadap petani di wilayah Koramil 0802/06 Sukorejo yaitu membantu memupuk tanaman padi milik warga Dukuh Krajan, Desa Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Jumat (31/01/2020).

Sebagai aparat komando kewilayahan, Bati Komsos Koramil 0802/06 Sukorejo tersebut berusaha membantu dan meringankan beban dan pekerjaan masyarakat di wilayahnya betugas, “ Selalu bersama dan dekat dengan warga, itu adalah ciri khas aparat komando kewilayahan, disamping tugas sebagai staf, saya juga harus terus dekat dan peduli dengan keadaan warga termasuk di wilayah saya bertugas, “ kata Serma Sugeng Subarji.

Bati Komsos Koramil 0802/06 Sukorejo melanjutkan, “ Salah satunya yaitu membantu masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari seperti sekarang ini. Kebetulan hari ini ada warga Dukuh Krajan, Desa Sukorejo yaitu Bapak Suparto sedang melakukan pemupukan di sawah miliknya dan saya turut membantu agar cepat selesai, “ ucapnya.

Dikatakan Serma Sugeng Subarji bahwa dengan turut membantu petani termasuk ikut melakukan pemupukan terhadap tanaman padi, merupakan salah satu bagian dari upaya khusus dalam pendampingan dan pengawalan terhadap para petani untuk meningkatkan produktifitas hasil panen para petani.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan