Dandim 0802/Ponorogo Hadiri Subuhan dan Gowes Berjamaah

  • Whatsapp

Ponorogo,- TKTNEWS.net Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto hari ini menghadiri acara subuhan dan gowes berjamaah bertempat di Masjid Agung R.M.A.A Tjokronegoro Jl. K.H. Hasyim Asy’ari Ponorogo, Sabtu (01/02/2020).

Acara tersebut diselenggarakan oleh white coffee bekerjasama dengan Dinas Indakop Ponorogo dengan penanggung jawab kegiatan yaitu Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni.

Bupati Ponorogo dalam sambutan diantaranya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta kegiatan karena telah mendukung dan mensukseskan kegiatan.

Beliau berharap kegiatan subuh berjamaah khususnya, agar pelaksanaannya bisa terus ditingkatkan dan terus menjadi tradisi dan kebiasaan masyarakat di Kabupaten Ponorogo.

Tidak berbeda dengan Bupati Ponorogo, Dandim 0802/Ponorogo kepada Tim Media Center 0802 juga menyampaikan bahwa kegiatan subuhan dan gowes berjamaah itu sangat baik dan bermanfaat bagi.

” Subuhan dan gowes berjamaah ini sangat bagus dan benar-benar bermanfaat bagi kita semua. Disamping kita bisa terus meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, kita juga bisa sehat dan bugar karena berolahraga bersama (gowes), ” kata Letkol Inf Sigit Sugiharto kepada Tim Media Center 0802.

Kegiatan subuhan dan gowes berjamaah yang dihadiri oleh kurang lebih 10.000 peserta tersebut diawali dengan shalat subuh berjamaah dengan Imam Masjid Dr. H. Sugianto, HS., M. Ag.

Usai melaksanakan shalat subuh berjamaah, Bupati   Ponorogo berkenan memberikan sambutan dan dilanjutkan gowes yang pemberangkatannya dilepas oleh Wakil Bupati Ponorogo.

Untuk menambah semaraknya kegiatan, selesai gowes digelar acara hiburan musik dan juga door price.

Hadir dalam kegiatan antara lain: Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muchlissoni; Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto; Kabag Sumda Polres Ponorogo, Kompol Bahrun Nasikin, S. Ag.; Kepala Kejaksaan Negeri Ponorogo, Ibu Indah Laila, S.H,. M. Hum.; Ketua Pengadilan Negeri Ponorogo, Bpk. Achmad Satibi, SH.; Wakil Bupati Ponorogo, Dr. Drs. H. Soedjarno, MM.; Ketua DPRD Ponorogo, BPK. Sunarto; Sekda Ponorogo, Bpk. Dr. Drs. Agus Pramono, MM.; Jajaran OPD Kab. Ponorogo; Camat se Kab. Ponorogo beserta staf; Kades dan Lurah se Kab. Ponorogo beserta perangkat; komunitas sepeda Ponorogo serta masyarakat Ponorogo.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan