Wakil Bupati Jombang Sumrambah Pimpin Penanaman Pohon Dikawasan Seputar Sungai

  • Whatsapp

JOMBANG TKTNEWS.net. – Untuk mencapai kelestarian hutan (#JombangLestari) khususnya diseputaran sungai dan lahan di Wonosalam yang dimungkinkan bisa menyimpan air, dengan tema,” Menanam Pohon Untuk Masa Depan .

Acara ini dihadiri oleh salah satu sesepuh diKabupaten jombang termasuk Bapak Suyanto Bupati Jombang dua periode ,Bahana Bela binanda, Wakil Ketua DPRD jombang, LH,(Lingkungan Hidup,)Komunitas dari pecinta lingkungan, para pelajar, tahura ,Perhutani, LMDH dan Kelompok Pembibitan Holtikultura.

Penanaman pohon ini tepat berada di Lokasi Petak 17 b dan 17 c RPH Wonosalam BKPH Gedangan HPH Jombang di Dukuhan Gogor Dusun Mangirejo Desa/Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang.(01/02/20).

Kepala Desa Wonosalam Samuki menyampaikan dalam sambutannya,” Selamat datang pada Bapak Suyanto , mas Bela ,Wakil Ketua DPRD Kabupaten Jombang dari Fraksi PDI Perjuangan dan Wakil Bupati Jombang Juga Pak Yusron Pemrakarsa DeDurian Park (Wisata edukasi) serta semua saja yang hadir tanpa terkecuali, terima kasih atas kehadirannya Kami atas nama Pemerintah Desa turut mendukung acara penanaman pohon kali ini.

Wakil Bupati Jombang Sumrambah menyampaikan,” Saya mengharapkan bantuan penuh dari anggota dewan untuk tahun 2021, dan kepada masyarakat khususnya wonosalam harus menjadi wisata, warga jangan hanya menjadi buruh diatas daerah sendiri, mari kita bangun wonosalam untuk wonosalam, dengan berdasarkan sebuah bahasa trihitakarana, harmoni terhadap Tuhan,,harmoni antar manusia, dan harmoni pada alam makanya (ayo nandur jawa red) ayo menanam, atas nama pemerintah Daerah Kabupaten Jombang mengucapkan rasa terima kasih pada semua fihak yang sudah mengabdikan diri untuk wonosalam,”Paparnya.

Dhoni anggun sebagai wakil ketua DPRD terkait penyampaian wakil Bupati harapan dianggarkan pembibitan untuk tahun 2021 khususnya daerah wonosalam dan Kecamatan Bareng menyampaikan pada wartawan,” Kami dari Fraksi PDI. Perjuangan Mendukung apa yang sudah disampaikan Bapak Wakil Bupati untuk anggaran tahun 2021 , karena terkait dengan kelestarian alam dan sumber mata air adalah kebutuhan bersama, termasuk masa depan anak cucu.(Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan