Bambang Haryo Soekartono Turun Di Tengah Masyarakat Dengan Mengadakan Road Show Baksos di 3 Tempat Secara Bersamaan

  • Whatsapp

Sidoarjo TKTNEWS.net PT.Dharma Lautan Utama (DLU) bersama bakal Calon Bupati Sidoarjo dari Partai Gerindra, Ir.H.Bambang Haryo Soekartono (BHS) mengadakan road show kegiatan bakti sosial di beberapa tempat di Kabupaten Sidoarjo dengan mengusung Tema “BHS Peduli”, Minggu (02/02/2020).

Baksos kali ini di isi dengan beberapa kegiatan, salah satunya adalah: Pelayanan kesehatan gratis yang dilayani oleh dokter umum untuk masyarakat, Kegiatan ini diselenggarakan di halaman parkir Pasar Larangan Sidoarjo.Giat Fogging di dua tempat dilakukan secara bersamaan, yaitu di Komplek Villa Jasmine dan Kampung Batik Jetis,

Tim Dokter saat di konfirmasi awak media mengatakan, Dengab adanya pengobatan gratis ini pada umumnya pelayanan kesehatan dasar untuk pemeriksaan tanda-tanda vital. “Seperti tensi darah, gula darah, kolesterol, asam urat, kita lihat kesehatan warga sekitar, terus kita langsung menganalisa, apakah ada penyakit yang di idap Masyarakat sekitar,” ungkap Dokter yang memeriksa .

Bakal Calon Bupati Sidoarjo, Bambang Haryo Soekartono menyampaikan kegiatan road show baksos dan pengobatan gratis ini sebagai bentuk bakti kami kepada Masyarakat Sidoarjo. Di dalamnya, disiapkan dokter umum yang melayani dan disediakan obat-obatan gratis termasuk pengobatannya.

“Insyaallah kita akan bakti sosial kesehatan terus menerus di seluruh kecamatan di Kabupaten Sidoarjo sebagai bentuk kepedulian kami kepada Masyarakat Sidoarjo, sebagaimana dalam komitmen kami untuk siap mengabdi kepada Masyarakat Sidoarjo dengan salah satu perwujudannya yaitu pelayanan kesehatan gratis ini,” kata Pria yang akrab di sapa BHS ini.

Bambang Saat di tanya soal strategi apa yang di pakai untuk pemenangan, “Soal strategi sudah di rumuskan bersama oleh Tim, perlu diketahui bahwa Tim kita sudah terbentuk dan tersebar di 18 Kecamatan serta sampai ke Desa” jawabnya.(Cdra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan