KOMUNITAS TOPIKWALIK DEKLARASI MENDUKUNG MAS KELANA UNTUK CALON BUPATI SIDOARJO

  • Whatsapp

Sidoarjo,TKTNEWS.net Gerakan Komunitas TopiKwalik menyelenggarakan deklarasi dukungan dalam rangka menyongsong Pilbup damai Sidoarjo September mendatang sabtu 1 /2/2020 bertempat di krian Sidoarjo.

Ratusan anggota komunitas berpakaian putih dan biru bertopi Bertulis TopiKwalik itu penuhi kursi undangan.

Dengan mengusung Tagline “MAAF, KAMI TIDAK DIRANCANG UNTUK MUNDUR”. Spirit perjuangan Relawan TopiKwalik mendukung dan memenangkan Bacabup bakal calon bupati Mas Kelana dalam kontestasi ( Pilbup ) pilihan bupati di Sidoarjo.

Meskipun dalam situasi hujan, Abah Dondik sebagai penggagas Komunitas TopiKwalik, menyatakan komitmennya bahwa TopiKwalik sepakat mendukung dan memenangkan Mas Kelana .

”Karena komitmen kita untuk pemenangan Mas Kelana di Sidoaejo, meski di guyur hujan semangat kita tetap membara” Kata Abah Dondik

Sebagai bentuk komitmen Abah Dondik mengajak seluruh anggotanya untuk berikrar siap memenangkan dan loyal kepada Mas Kelana

Berangkat dari keinginan Masyarakat untuk perubahan ke arah yang lebih baik di Kabupaten Sidoarjo, Mas Kelana lah yang mampu membawa perubahan bagi di Kabupaten Sidoarjo melesat lebih cepat, maju dan modern. ”Komunitas TopiKwalik konsisten dukung dan memenangkan Mas Kelana”,dengan tegas yang dilontarkan Dondik.

Haji Kelana Aprilianto bacabup Sidoarjo ikut hadir dalam acara tersebut,
”Mari kita kawal bersama untuk perubahan bagi Sidoarjo lebih baik. Semangat ini menjadi spirit kita. Saya yakin kemenangan ada di depan mata, Terima kasih TopiKwalik, Terima kasih dulur-dulur ku semua” Ungkap Kelana, Pria asal Pasuruan ini

Diketahui (Pilkada) Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sidoarjo yang semakin dekat dalam masa pendaftaran ini, situasi sudah semakin terasa menghangat. Mengingat dari bakal calon bupati dan wakil bupati yang muncul belum ada yang 100% memastikan dari Partai mana mereka dapat rekomendasi.(cdra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan