Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban, Babinsa Koramil 0802/14 Sawoo Ajak Warga Jaga Lingkungan

  • Whatsapp

Ponorogo,-TKTNEWS.net Terus melakukan komunikasi dengan warga, merupakan upaya Bintara Pembina Desa (Babinsa) khususnya di wilayah Kodim 0802/Ponorogo guna terus dekat dengan warga binaan. Seperti yang dilakukan anggota Koramil 0802/14 Sawoo, Sertu Yudi N. hari ini dia sedang bertemu dan berbincang-bincang dengan warga binaan di Dusun Blumbang, Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, Senin (03/02/2020).

Dalam perbincangan tersebut, Sertu Yudi yang kebetulan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Pangkal menghimbau masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan terutama dimana kita tinggal.

“ Seperti halnya yang lain, ketika kita sedang kumpul bersama seperti sekarang ini tentu ada saja yang diperbincangkan. Kebetulan ini kita membahas mengenai ketertiban dan keamanan lingkungan terutama tempat tinggal kita, “ kata Sertu Yudi.

Disampaikan Sertu Yudi bahwa menjaga keamanan dan ketertiban itu sangat penting, “ Menjaga keamanan dan ketertiban itu bukan tugasnya aparat saja. Akan tetapi, kita semua hendaknya juga bertanggung jawab atas keamanan di lingkungan masing-masing, termasuk di wilayah kita ini agar semua warga yang tinggal di dalamnya bisa hidup tenang dan nyaman, “ jelas Babinsa Desa Pangkal tersebut.

Komunikasi sosial yang dilakukan Sertu Yudi merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan dalam tugas pokok sehari hari guna terus menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warga di wilayah binaan.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan