Jaga Kesehatan dan Kebugaran, Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo Ajak Anggota Olah Raga Bersama

  • Whatsapp

Ponorogo,- TKTNEWS net Guna terus menjaga dan meningkatkan kesehatan dan kebugaran, tidak bosan-bosan Ny. Irma Sigit Sugiharto selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo selalu mengingatkan dan menhimbau anggota untuk selalu giat berolah raga baik itu secara perorangan maupun bersama-sama seperti yang dilakukan hari ini di lapangan Merak Kodim 0802/Ponorogo, Selasa (04/02/20202).

Sebelum melaksanakan olah raga bersama, Ny. Irma Sigit Sugiharto menyampaikan beberapa hal baik itu menyangkut kegiatan dan kemajuan Persit Kodim Ponorogo maupun menyampaikan informasi yang bermanfaat bagi anggota Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo.

“ Saya menyampaikan banyak terimakasih kepada ibu-ibu yang selama ini selalu aktif dan mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan baik itu olah raga bersama, arisan, maupun kegiatan lainnya yang semuanya adalah untuk kebaikan dan kemajuan Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo khususnya dan Persit Kartika Chandra Kirana pada umumnya, “ kata Ny. Irma Sigit Sugiharto

Beliau melanjutkan, “ Saya juga tidak bosan mengajak ibu-ibu untuk senantiasa menjaga dan meningkatkan kesehatan dengan rutin berolah raga agar kita selalu sehat dan bugar serta siap melaksanakan aktifitas dalam mendukung kesuksesan tugas suami, “ ucap ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo.

Olah raga bersama diawali dengan jalan kaki mengelilingi lapangan sebanyak tiga kali dan dilanjutkan senam aerobik yang dipandu oleh instruktur senam Ny. Sutami Pena. Setelah senam, kegiatan dilanjutkan arisan dan pemberian door price kepada anggota Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo yang hadir pada acara tersebut.

Kegiatan olah raga bersama tersebut, disamping agar badan tetap sehat dan bugar juga sebagai wahana untuk berkumpul anggota Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo agar silaturahmi antar anggota tetap terjaga dan terpelihara.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan