Polres Jombang Lakukan Sholat Ghaib Untuk Gus Sholahuddin Wakhid.

  • Whatsapp

JOMBANG TKTNEWS.net. – Bangsa Indonesia khusunya Jawa Timur terlebih Kabupaten Jombang berduka yang amat dalam atas meninggalnya Dr. Ir. H. Salahuddin Wahid atau biasa dipanggil Gus Solah, pengasuh Pondok Pesanten Tebu Ireng Jombang.

Jamaah Sholat Ghaib di Masjid Junnatul Fuadah Polres jombang diikuti puluhan anggota Polres dan PNS Polri, melaksanakan sholat Ghaib dipimpin Bapak Haji Munari guna melaksanakan sholat ghaib.Selasa (04/02/2020) .

Sholat Ghaib itu ditujukan untuk Almarhum. Dr. Ir. H. Salahuddin Wahid yang juga cucu dari Hadratus syaikh KH. M. Hasyim Pendiri Nahdlatul ulama

Kapolres Jombang AKBP Boby Paluddin mengatakan,” Keluarga besar Polres Jombang turut berduka cita atas wafatnya Alm. Dr. Ir. H. Salahuddin Wahid, seorang tokoh, dan ulama panutan Bangsa Indonesia.Kita merasa kehilangan,”

“Kapolres memerintahkan seluruh anggota Polres dan Polsek jajaran Polres Jombang untuk melaksanakan sholat Ghaib berjamaah di Masjid-masjid dalam wilayah kerjanya” Ulas Kapolres Jombang, Senin (04/02/2020).

Imam sholat Ghaib H.Munari yang diikuti puluhan anggota Polres Jombang dan PNS Polres Jombang H Munari terlihat khusuk dalam menjalankan.

Setelah pelaksanaan sholat ghoib H Munari memanjatkan doa untuk Alm. Gus Solah yang juga cucu dari Pahlawan Nasional Hadratussyaikh KH. M. Hasyim Ashari dan juga adik kandung Presiden Republik Indonesia ke – 4 Alm. Dr. KH. Abdurrahman Wahid.(Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan