Tingkatkan Kemampuan Pejabat Pembuat Wabku, Korem 081/DSJ Gelar Sosialisasi

  • Whatsapp

Madiun TKTNEWS.net,Korem 081/DSJ menggelar kegiatan sosialisasi DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) TA 2020 dan Bimtek Wabku di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (5/2/2020).

Tampak dalam kegiatan yang dihadiri oleh para pejabat pembuat Wabku jajaran Korem 081/DSJ dan dipimpin langsung oleh Kasiter Letkol Inf Udjiono.

Dalam sambutannya, Kasiter menyampaikan bahwa kegiatan yang diselenggarakan itu bertujuan untuk meningkatkan kemampuan sumber daya manusia (SDM) pembuat Wabku.

“Sehingga nantinya diharapkan dapat meningkatkan kemampuan personel atau pejabat pembuat Wabku di Satkernya masing-masing dan pelaksanaan DIPA TA 2020 secara keseluruhan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” jelasnya.

Letkol Inf Udjiono juga menekankan kepada seluruh peserta untuk mendengarkan dan memperhatikan dengan seksama, mencatat hal-hal yang menjadi penekanan, sehingga akan mendapatkan pengetahuan baru yang dapat bermanfaat.

Karena menurutnya, sebaik apapun perencanaan program dan kegiatan lainnya, namun apabila dalam pembuatan Wabku tidak benar dan tidak tertib maka akuntabilitasnya dapat diragukan.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan