Anggota Koramil 0802/18 Sooko Ikut Serta Pembersihan Lingkungan TK Bersama Para Guru dan Masyarakat

  • Whatsapp

Ponorogo,- TKTNEWS.net Koptu Edi Susanto adalah salah satu anggota Koramil 0802/18 Sooko yang menjabat sebagai Tamudi Koramil 0802/18 Sooko yang peduli dengan lingkungan. Hari ini dia bersama para guru TK Dharma Wanita I Jurug dan juga masyarakat sekitar melaksanakan karya bakti pembersihan di sekeliling gedung TK Dharma Wanita I Jurug yang berlokasi di Dukuh Kranggan, Desa Jurug, Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (08/02/2020).

Dikatakan Koptu Edi Susanto bahwa sebagai aparat teritorial, dia harus tanggap dan selalu sigap dengan keadaan atau kebutuhan masyarakat di wilayah, ” Sebagai aparat teritorial, sudah seharusnya selalu tanggap dan sigap dengan keadaan dan kebutuhan warga yang ada di wilayah tempat tugas saya, ” katanya.

Dia katakan juga bahwa karya bakti dimaksud juga sebagai wujud kepeduliannya guna terus memupuk rasa kebersamaan dan mewujudkan kemanunggalan, ” Dengan selalu aktif hadir serta berpartisipasi dalam kegiatan masyarakat seperti ini, maka dengan sendirinya akan terbina kebersamaan dan kedekatan antara saya dengan warga di sini, ” jelasnya.

Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, Koptu Edi Susanto bersama para guru dan juga masyarakat Dukuh Kranggan melakukan pembersihan sekitar lingkungan TK Dharma Wanita I mulai dari dalam pekarangan hingga lapangan depan gedung sehingga kondisi lingkungan sekitar TK Dharma Wanita I Jurug tampak lebih bersih dan rapi.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan