Pengajian Rutinitas Muslimat Fatayat NU Ranting Desa Galak Kabupaten Ponorogo

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNEWS.net ,’Pengajian Rutinitas Muslimat Fatayat NU Ranting Desa Galak Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur .

Kegiatan ini dengan Rutin tiap bulan di gelar dengan bergulir di wilayah desa – desa Se – Kecamatan slahung di Kabupaten Ponorogo.

Dan kebetulan yang kini di gelar merupakan giliran muslimat fatayat NU ranting desa Galak yang di laksanakan pada hari minggu 9 februari 2020 di halaman balai Desa Galak.

Pengajian ini di hadiri oleh ibu – ibu muslimat fatayat desa – desa se Kecamatan Slahung .Jamaah muslimat fatayat tampak antusias untuk hadir di kegiatan pegajian rutin yang di selenggarakan setiap bulan dengan anjangsana di tiap desa di wilyayah kecamatan slahung.adapun jumlah jamaah yang hadir di perkirakan ada 1500 jamaah .untuk keseluruan yang telah hadir .

Dan juga tampak hadir tokoh agama ,para khayi alim ulama,dan seluruh perangkat desa .Masyarakat tumplek blek memadati halaman balai desa Galak..Kegiatan ini di mulai tepat pada pukul 10.00 WIB Dengan acara yang pertama menyayikan lagu Indonesia Raya dan di teruskan menyanyikan lagu mars NU, berlangsung sambutan ,sambutan

Sambutan yang pertama dari ketua muslimat Kecamatan Slahung dan berlangsung sambutan oleh kepala desa Galak Zainal Arifien meyampaikan terimakasih untuk jamaah muslimat fatayat dan seluruhnya yang hadir pada kesempatan ini.

Dan beliaunya mengucapkan minta maaf ,apabila kurang berkenan atas fasilitas yang di sediakan ada kekurangan,dan sebenarnya sudah berusaha untuk yang terbaik ,terangnya.

Dan di teruskan kegiatan pengajian tauysiah yang merupakan acara inti sebagai puncaknya adalah ngaji bareng bersama Drs Kh Qomari ,untuk tausyiah sampai selesai

Kegiatan pengajian ini di iringi dengan musik Religi yaitu Hadroh Terpatih dari Desa Setempat.acara lancar jamaah tetap semangat untuk mendengarkan tausyiah dari mubaleg Drs.Kh Qomari dari Desa Kupuk Kecamatan Bungkal.( ongky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan