Tilik Desa Josari Oleh Bupati Ponorogo Drs.H Ipong Muchlissoni

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNEWS.net ,Pemerintah Kabupaten Ponorogo Kecamatan jetis ,Desa Josari ,mengadakan Tilik Desa Josari ,oleh bupati Ponorogo Drs H.Ipong Muchlissoni pada hari selasa 11 februari 2020 di balai Desa Josari.

Bupati Ponorogo Drs H Ipong muchlissoni ,dan wakil bupati beserta Rombongan pejabat Forpimda Kabupaten Ponorogo telah tiba di Desa Josari pada pukul 13.30 wib langsung di sambut oleh seluruh kepala desa tetangga se kecamatan Jetis bersama Kapolsek ,Danramil beserta jajaranya menuju tempat sesepuh warga Josari untuk, melaksanakan ramah tamah ,

Setelah selesai ramah tamah bupati dan wakil bupati beserta rombongan menuju balai desa josari ,di sambut oleh anak anak SDN 1 josari dan di meriahkan oleh drumban nya,

Berlangsung bupati di sambut oleh kesenian Reyog ,dan juga kepala Desa ,dengan pengalungan bunga.dan selpi dengan kesenian Reyog.

Berlangsung menuju halaman balai desa untuk meninjau buah jambu madu hijau,yang merupakan tanaman kelompok tani warga josari.dan bupati beserta rombongan meninjau basar produk UMKM masyarakat Desa Josari.

Berlanjut menuju tempat duduk di balai Desa yang telah tersedia oleh panitia tilik desa ,sambil menikmati hiburan jatilan Reog obyog.

Acara tilik desa di mulai dengan doa ,di lanjutkan menyanyikan lagu indonesia raya,dan di lanjutkan sambutan kepala desa JosariJjoko mujiono..

Setelah sambutan oleh kepala desa josari Joko Mujiono di lanjutkan prngukuhan kader jentik dan berlangsung sambutan oleh bupati Ponorogo Drs H Ipong Muchlissoni

Giat tilik desa ini di akhiri dengan dialog bupati Ponorogo bersama masyarakat desa josari untuk menyampaikan aspirasinya.Dan masih tampak antusias masyarakat berselpi dengan bupati,pada saat Bupati dan rombongan mau meninggalkan tempat.

Pantauan TKTNEWS.net acara
Tilik Desa berjalan dengan baik ,lancar ,dan mewujudkan sebuah kekompakan untuk membangun dan menuju Ponorogo Berbudaya dN religius.,(ong)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan