Tilik Desa Nambak Oleh Bupati Ponorogo Drs H Ipong Muchlissoni

  • Whatsapp

Pemerintah Kabupaten Ponorogo Kecamatan Bungkal Desa Nambak telah ,mengadakan Tilik Desa Nambak oleh bupati Ponorogo Drs H.Ipong Muchlissoni pada hari Rabu12 februari 2020 di balai Desa Nambak

Bupati Ponorogo Drs H Ipong muchlissoni ,dan wakil bupati beserta Rombongan pejabat Forpimda Kabupaten Ponorogo telah tiba di desa Nambak pada pukul 13.30 wib langsung di sambut oleh seluruh kepala desa tetangga Se Kecamatan Bungkal bersama Kapolsek ,Danramil beserta jajaranya.

Kehadiran Bupati di sambut oleh kesenian Reyog dan bupati Ipong naik patung gajah yang merupakan kesenian Gajah – gajahan ,dan juga kepala Desa ,dengan pengalungan bunga oleh kepala Desa kepada Bupati.

Berlangsung menuju halaman balai desa bupati beserta rombongan meninjau basar produk UMKM masyarakat Desa Nambak

Berlanjut menuju tempat duduk di balai Desa yang telah tersedia oleh panitia tilik desa ,sambil menikmati hiburan campursari Acara tilik desa di mulai dengan doa ,di lanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya,dan di lanjutkan sambutan – sambutan.

Kepala Desa Tugimin dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih.,kepada bupati ,dan ucapan terimakasih atas kehadiran nya bapak bupati beserta rombongan yang berkenan hadir.Dan juga ucapan mohon maaf atas segala kekurangan dalam mempersiapkan kegiatan tilik desa.

Berlanjut sambutan. Bupati Ponorogo Drs H Ipong Muchlissoni ,menyampaikan terimakasih pula atas kesediaanya ,dalam rangka giat tilik Desa.Dan terkait usulan masyarakat sedang di kaji dan insaalloh akan realisasi.

Giat tilik desa di akhiri oleh dialog bupati Ponorogo bersama masyarakat desa Nambak untuk menyampaikan aspirasinya.Dan masih tampak antusias masyarakat berselpi dengan bupati. (ong)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan