MOMENT PERINGATAN HARI PERS KABUPATEN PONOROGO TAHUN 2020

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNEWS.net ,Dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional ( HPN) Wakil bupati Sudjarno meninjau lokasi donor darah di balai wartawan .13/2/2020.
Rangkaian peringatan hari pers Nasional (HPN) di kabupaten Ponorogo digelar dengan berbagai macam kegiatan.

mulai dari kunjungan wartawan yang lagi sakit, silaturahmi dengan keluarga almarhum pers Ponorogo dan Bhakti sosial donor darah serta pembagian sembako untuk kaum dhuafa.

Wabup Sudjarno ketika memberi sambutan di kegiatan donor darah di balai wartawan …
“Acara donor darah di balai wartawan ini merupakan agenda rutin tahunan setiap kali peringatan hari pers.”kata Ketua panitia HPN Kabupaten Ponorogo tahun 2020, Nanang Rianto.

Nanang, Ketua panitia HPN Kabupaten Ponorogo tahun 2020 mengatakan bahwa kegiatan Bhakti sosial donor darah dan bagi sembako untuk kaum dhuafa memang tidak bisa dilepaskan dari peringatan hari pers di Ponorogo.

“Justru ruhnya peringatan hari pers ya disini. Kita berbagi bersama dengan bagi sembako dan menyumbangkan darah para wartawan untuk misi kemanusiaan.”terang Nanang ketua panitia HPN.

Selanjutnya, acara yang dihadiri wakil Bupati Sudjarno dalam kegiatan donor darah dan bagi sembako di balai wartawan Ponorogo berpesan kepada insan pers di hari jadinya adalah agar supaya pers kedepan makin profesional dan proporsional dan jangan lupa kaidah kode etik jurnalistik harus dikedepankan.

“Selamat hari pers Nasional. Semoga pers kedepan makin profesional dan proporsional. Jangan lupa kedepankan kode etik jurnalistik.”pesan Wabup Sudjarno kepada insan pers di kabupaten Ponorogo.

Asal tahu saja, antusias peserta donor darah dalam rangka peringatan hari pers cukup luar biasa. Terbukti dari kegiatan tersebut mampu mengumpulkan 77 kantong darah untuk PMI dan bisa dipergunakan untuk masyarakat yang membutuhkannya.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan