Calon Bupati Ngawi H. Jumirin, SE Hadir Bersama Masyarakat Pasca Mendirikan Pos Kamling

  • Whatsapp

Ngawi TKTNEWS.net H. Jumirin, SE sebagai Tomas Tokoh masyarakat telah berperan aktif dalam upaya untuk ikut andil demi kemajuan di desanya juga merambah di wilayah Kabupaten Ngawi salah satunya dengan berpartisipasi psda masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan dan telah mendirikan pos kamling ,pada hari Sabtu (15/02/20)

H. Jumirin, SE didampingi pasukan Wiratama Cakra Baskhara meninjau warga masyarakat Ngrampal RT 02 RW 03 Desa Sidolaju Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi Propinsi Jawa Timur. Ini patut diacungi jempol, oleh masyarakat setempat ,beliu hadir di kalangan masyarakat Sidolaju ini ,inginya bersama masyarakat untuk adanya perubahan .

Dengan keamanan warga lingkungan mereka mendirikan Pos Kamling berukuran 2m2 berbahan kayu jati dan berukiran jepara berkat gotong royong antar warga.

Salah satu warga ,Suparji, dan yang merupakan tokoh masyarakat dan juga Ketua RT 02 .Pendirian Pos Kamling itu awalnya dari keinginan warga untuk menjaga lingkungan, dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga masyarakat dengan gotong royong, kerjasama, membuat Pos Kamling untuk menciptakan rasa aman. Yang Sebelumnya dalam menjaga keamanan lingkungan warga hanya duduk di pinggir jalan saja.

H. Jumirin, SE mendatangi warga masyarakat Ngrampal, sangat di respon oleh masyarakat , warga mendoakan agar beliunya bisa duduk menjadi orang no satu di kabupaten Ngawi.

Dan terlihat adanya kerja sama antara Karang taruna dan warga dalam mendirikan Pos Kamling tampak antusias.Semoga ini sebagai sarana mempererat tali silaturahmi H Jumirin
dengan masyarakat dan selalu bisa berkesinambungan membangun silahturohmi dengan ukuwah islamiah.

Adanya sistem keamanan lingkungan yang maksimal sangat bersyukur tentunya, semoga keamanan masyarakat RT 02 semakin baik dan mensukseskan program pembangunan kesadaran lingkungan semakin meningkat.

Dengan didirikannya Pos Kamling yang baru itu diharapkan masyarakat semakin sadar dan ikut berpartisipasi dalam bidang keamanan dan ketertiban dilingkungannya. Mereka bisa membagi jadwal ronda dan melaksanakan ronda berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan oleh ketua RT setempat.masyatakat berharap adanya perubahan untuk yang akan datang(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan