PPP Wajibkan Kadernya Yang Di DPRD Ikuti Workshop Fra Nasional Tahun 2020

  • Whatsapp

Jombang TKTNEWS.net. – Wakil Presiden Ma’ruf Amin menghadiri acara Lokakarya Fraksi Nasional Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten / Kota Tahun 2020 di Hotel Redtop, Jakarta Pusat, Sabtu (15/2/2020).

Pantauan TKTNEWS ,Net di lokasi, Ma’ruf Amin tiba sekitar pukul 09.10 WIB. Ma’ruf didampingi Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa dan Sekjen PPP Arsul Sani, Ketiganya langsung ke ruang khusus dan duduk bersebelahan di kursi yang sudah disiapkan.

Setelah Ma’ruf, Suharso, dan Arsul tiba, acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan mars PPP, Ma’ruf juga akan memberikan sambutannya dalam acara ini.

Dalam lokakarya kali ini, fraksi PPP mengangkat tema peningkatan kapasitas anggota DPRD dan sinergitas kerja membentuk kepemimpinan ideologis. Selain dihadiri Suharso dan Arsul hadir pula majlis pakar,majlis pertimbangan partai serta anggota fraksi DPR RI Fraksi PPP.

DPC PPP Kabupaten Jombang menugaskan FPPP untuk mengikuti  workshop tersebut, Farid Alfarisi,SH salah satu anggota FPPP DPRD Kabupaten Jombang saat dihubungi melalui sambungan Wahtsapp mengatakan “ya ketujuh anggota FPPP hadir semua dalam workshop nasional harapannya menambah bekal dan pengetahuan baru untuk kemajuan dan kebesaran PPP di masa masa akan datang ujar Gus Farid panggilan akrab sehari- hari.

Gus farid menambakan workshop ini sangat penting karena banyak informasi didapat yang juga harus disampaikan kesemua kader di tingkat DPC,PAC dan ranting, Dengan 7 (tujuh) anggota .

Insyaalloh hasil workshop ini dengan mudah sampai ke semua kader di kabupaten jombang karena anggota FPPP ada di semua dapil pungkas gus farid yang juga menjabat wakil ketua DPRD Kabupaten Jombang.(kay/Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan