Pengundian Nomer Urut Calon Kades Gampang Lancar

  • Whatsapp

Sidoarjo TKTNEWS.net,Pilkades Pemilihan Kepala Desa merupakan ajang kompetisi bersaing akan program yang bagus, untuk itu semua calon membuat program yang nanti disampaikan pada saat kampanye sesuai Visi dan Misinya. 

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) desa Gampang Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur memasuki tahapan krusial. 

Panitia Pilkades desa Gampang menggelar rapat pleno terbuka penetapan calon kepala desa dan pengundian nomer urut berlangsung di balai desa Gampang. Rabu, 19 Februari 2020.

Dihadiri para calon kepala desa Gampang, perwakilan Camat Prambon, Danramil, Polsek, PJ.Kades, Ketua dan anggota BPD, LPMD, serta tim sukses dari masing-masing calon.

Pilkades Gampang Tahun 2020 ini diikuti dua calon yakni, Mochamad Kasan Taufik, SE dan Drs. Moh Koirul Imron.
Keduanya berkompetisi dalam ajang Pilkades serentak tahap pertama dan desa lain nya di Kabupaten Sidoarjo yang bakal di gelar pada 19 April 2020 nanti.

Ketua panitia pilkades H. Ali Ustadi memberikan sambutan dan membacakan berita acara penetapan bakal calon kades menjadi calon kedes serta dilanjutkan penjelasan tehnis tahapan pengundian nomer urut.

Panitia Pilkades sudah menjalankan beberapa tahapan pelaksanaan pilkades, mulai dari penjaringan bakal calon, seleksi administrasi serta penetapan menjadi calon dan pengundian nomer urut calon.

Seluruh kandidat dinyatakan lolos dan siap maju dalam pilkades Gampang. 

“Siapapun nanti yang akan memenangkan kompetisi pilkades Gampang, supaya tetap menjalin keharmonisan dan kerjasama untuk memajukan desa Gampang lebih baik” ungkap H.Ali Ustadi

Pengambilan nomer urut panitia Pilkades telah mengambil tehnis pengundian dengan tahapan yang sudah di tetapkan panitia dan di sepakati pihak calon. Hasilnya:

Nomor urut 1. Mochamad Kasan Taufik, SE Nomor urut 2. Drs. Moh Koirul Imron

Dalam sambutannya, Ketua BPD M.Imam Sayudi berpesan terutama kepada Panitia Pilkades agar tetap menjaga netralitasnya demi terciptanya suasana yang kondusif.

“Seluruh jajaran panitia pilkades, saya minta agar meningkatkan nilai-nilai integritasnya karena tanpa integritas yang tinggi tidak akan tercipta netralitas yang kita harapkan bersama.

Untuk para calon kades beserta timsesnya agar turut menjaga kondusifitas dengan mengedepankan akhlaqul karimah dan lebih santun dalam berkampanye serta tidak saling menjatuhkan pribadi calon” Ujar M.Imam Sayudi sebagai Ketua BPD Gampang(cdra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan