PERSEBAYA DI UNGGULKAN REBUT PIALA GUBERNUR JATIM 2020

  • Whatsapp

Surabaya, TKTNEWS.net, Jajak pendapat dari para pengamat, pecandu bola dan pemerhati bola menjagokan Persebaya Surabaya untuk merebut Piala Gubernur Jatim dengan menundukkan Persija Jakarta di babak final yang direncanakan berlangsung Kamis Sore (20/2) di Stadion Delta Sidoarjo.

Pengamat Sepakbola yang juga Rektor Unesa, Prof.Nur Hasan yang menyandang gelar S-1 hingga Profesor dengan disiplin ilmu bidang olahraga ini, Persebaya akan mampu menundukkan Persija Jakarta, tapi Persebaya menang tipis 2-1.

“Meski pertandingan tidak di Stadion Gelora Bung Tomo, saya prediksi Persebaya masih menang 2-1 atas Persija Jakarta,”.ujar Nur Hasan.

Skor 2-1 juga dikatakan Irham selaku pecandu bola yang juga sebagai Wakil Sekjen DPP MOI (Media Online Indonesia) dengan kantor pusat Jakarta dimenangkan Persebaya dalam laga final Piala Gubenur Jatim tahun 2020.

Sementara itu, Yopie yang mewakili pemerhati bola yang sehari-harinya sebagai humas Badan Pendapatan Daerah Jawa Timur, juga mematok hasil laga final 2-1 untuk Bajul Ijo atau Persebaya.

Dari berbagai jajak pendapat yang dirangkum redaksi kesebelasan yang dibesut Aji Santoso diprediksi menang atas Persija dan selain berhak membawa trofi Piala Gubernur Jatim juga menerima uang pembinaan 300 juta dari panitia. ( Red)).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan