Tilik Desa Munggu Oleh Bupati Ponorogo Drs.H Ipong Muchlissoni.

  • Whatsapp

Ponorogo – TKTNEWS.net,Tilik Desa Munggu Oleh Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muhlissoni dan Wakil Bupati Soedjarno, Sekdakab Agus Pramono beserta jajaran Kepala OPD, Forkopimka Kecamatan Bungkal ,disambut oleh Kepala Desa Munggu Sukamto, Perangkat Desa, BPD, LPMD, RT, RW, PKK, Karang Taruna, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat.

Giat Tilik Desa Ini Di adakan pada hari Rabu (12/02/2020) di balai Desa Munggu.tilik desa ini di Balai Desa Munggu, Bupati dan rombongan disambut meriah dengan Kesenian Gajah – Gajahan, juga dihibur musik elekton dan karawitan, kemudian dilakukan prosesi pengalungan bunga kepada Bupati Ponorogo oleh Kepala Desa.Tilik Desa Munggu Bupati juga melakukan Pengukuhan Kader Posyandu Lansia Desa Munggu.

Kepala desa Munggu Sukamto mengucapkan, terima kasih atas kedatangan Bupati dan rombongan yang berkenan hadir ke Desa Munggu.Saya selaku kepala desa Mangu yang baru akan menjaga kekompakan warga Desa Munggu semoga bisa kendalikan.

Saya tidak akan kalah dalam memajukan Desa Munggu dibandingkan dengan desa lainnya, tetap sesuai dengan progam Bupati Ponorogo dan tidak lupa mengucapkan banyak – banyak terima kasih atas dana Rp. 300 juta dan dana BKKD semua sudah terwujud dan sudah dilaksanakan di tahun anggaran 2019 yang lalu, semua sudah selesai seperti pembangunan Talud, badan jalan, dan infrastruktur lainnya.

Kalau Bapak Bupati bisa mengabulkan Desa Munggu berharap kedua untuk dibuatkan sumur dalam, Jalan Tembus Poros Desa dari Koari Tembua Cempoko, termasuk Jalan alternatif untuk melancarkan perekonomian warga.

Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni melihat semangat kekompakan masyarakat Desa Munggu dikategorikan desa yang tertinggal, desa yang terpencil dengan adanya kepemimpinan Sukamto kepala Desa baru ini bekerja sesuai program yang saya lontarkan, ternyata dilaksanakannya dengan baik dan terbukti bisa terwujud, bisa dinikmati warga Desa Munggu.

“Oleh sebab itu usulan demi usulan untuk kepentingan warga masyarakat Desa Munggu, maka apa yang perlu ditindaklanjuti dari anggaran tahun 2020 ini, saya siap bersedia untuk memberikan bantuan, dengan harapan kepada semua warga Desa Munggu selalu menjalin dan mempererat tali silaturahmi, ukhuwah Islamiyyah dan kerukunan, guyub dan kekompakan tetap dipertahankan, untuk membuat desa menjadi lebih maju dan saya merasa bangga kepada Desa Munggu.

Kepala Desa Sukamto saat Sambutan

Karena telah menjalankan/ melaksanakan program yang sudah saya berikan Insyaallah untuk sumur dalam dan jalan tembus akan saya beri dana secukupnya supaya Desa Munggu bisa lebih maju lagi,”pungkas Bupati Ipong.Kegiatan Tilik Desa Munggu ini berjalan dengan baik dan lancar (Ongky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan