Dengan Karya Bakti, Babinsa Koramil 0802/02 Jenangan Ajak Warga Bina Kebersamaan Dan Kekeluargaan

  • Whatsapp

Ponorogo,-TKTNEWS.net, Membina hubungan baik dengan sesama, termasuk dengan warga di wilayah binaan bisa dilakukan dengan berbagai bentuk kegiatan. Seperti Sertu Mustamin, anggota Koramil 0802/02 Jenangan yang menjadi Babinsa Desa Kemiri ini, untuk terus membina dan memupuk hubungan baik dengan warga di wilayah binaan, dia terus aktif dalam setiap kegiatan yang ada di masyarakat (karya bakti membuat talud), Selasa (25/02/2020).

Dikatakan Sertu Mustamin bahwa menjalin hubungan baik dengan sesama itu penting guna mewujudkan kemanunggalan, ” Menjalin hubungan baik dengan sesama itu harus terus kita lakukan agar tali silaturahmi dan kebersamaan selalu terjaga dan terus tebina guna terwujudnya kemanunggalan antara Babinsa dan warga di wilayah binaan, ” katanya.

” Untuk hari ini, saya bersama warga Dukuh Tumpuk, Desa Kemiri, Kecamatan Jenangan melaksanakan gotong royong atau karya bakti pembuatan talud sepanjang 125 meter, ” jelas Sertu Mustamin.

Peran aktif Babinsa dalam setiap kegiatan di masyarakat khususnya di wilayah binaan sangat penting dilakukan guna mendukung terwujudnya kemajuan pembangunan dan kemakmuran masyarakat di wilayah tugas tanggung jawabnya sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa).(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan