BENCANA ALAM TANAH LONGSOR DI DESA SELUR

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNEWS.net Bencana Alam Tanah longsor terjadi pada hari Kamis tanggal 27 Februari 2020 pukul 16.00 Wib tepatnya di Desa Selur, Kecamatan Nrayun  Kabupaten Ponorogo .

Kejadian bencana alam tanah longsor tersebut sepanjang 4 M, tinggi 6 M yang diakibatkan dari hujan intensitas tinggi dan menimpa jalan utama ke arah Dsn Ngandel Desa Cepoko yang saat ini akses jslan tidak bisa di lewati.

Kronologisnya Pada hari Kamis tanggal 27 Februari 2020 sekitar jam 15.30 Wib terjadi Hujan dengan intensitas tinggi mengakibatkan tebing setinggi 6 Meter panjang 4 meter longsor dengan batu yang dangat besar dan menimpa jalan utama ke arah Dsn Ngandel Desa Cepoko di tengah jalan raya.

Kerugian materiil : Jalan menuju ke arah Dsn Ngandel Desa Cepoko Tidak bisa di lewati
Setelah mendapatkan informasi Piket Koramil 0802/12 Ngrayun langsung melaksanakan kordinasi dengan Aparat Desa dan Polsek Ngrayun.

Pengerahan personel koramil 0802/12 Ngrayun saat ini blm ada di karenakan hari sudah menjelang malam dan kondisi saat ini wilayah Kec. Ngrayun Hujan lebat.

Rencana Besuk Hari Jumat Tanggal 28 Februari 2020 Pukul 07.00 Wib akan dilaksanakan Kerja bhakti.

Bahwa kejadian tanah longsor yang terjadi di Desa Selur kecamatan . Ngrayun Kabupaten Ponorogo di sebabkan karena diakibatkan dari hujan intensitas tinggi sehingga mengakibatkan tebing setinggi 6 Meter panjang 4 meter longsor dan menimpa jalan utama ke arah Dsn Ngandel Desa Cepoko.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan