LAPAS PONOROGO KEBANJIRAN, TAHANAN RESAH

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNEWS.net Hujan deras selama hampir tiga jam mengguyur kota ponorogo menyebabkan Lapas Kelas 2B Ponorogo kebanjiran. Akibatnya, ratusan tahanan sibuk mengamankan barang-barangnya dari air.
“Air masuk halaman lapas sekitar pukul 17.00 WIB, Lama-kelamaan air masuk ke ruang tahanan,” tutur petugas lapas Taufiqul Hidayat, Kamis (27/2/2020).

Akhibat dari jejadian ini para tahanan sibuk mengamankan barang-barang terutama kasur, pakaian, hingga peralatan hari harinya.mereka khawatir jika banjir tidak surut tidak bisa istirahat dalam kamar

Banjir yang terjadi hari ini merupakan banjir trrparah dibanding tahun sebelumnya. Tahun lalu hanya di blok wanita saja, tapi sekarang semua blok kebanjiran. Ujar Taufiq.

Dipastikan banjir kali ini aman Jika dirasa tidak aman, pasti ada langkah penyelamatan yang tentunya tidak membahayakan.

“Penyebab terjadinya banjir ini diduga karena saluran air yang tidak mampu menampung debit aur sehingga sir meluber kemana mana.Besok pagi kami akan kerja bakti, bersih-bersih lapas sekaligus membenahinya” pungkas Taufiq. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan