MBANGUN BALAI DESA PABIAN KECAMATAN ARJASA PAKAI UANG PRIBADI

  • Whatsapp

SUMENEP, TKTNEWS.net- Untuk kemaslahatan bersama, Husen kepala desa Pabian Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep membangun Balai Desa dengan mengeluarkan uang pribadinya Kepaka Desa,untuk membeli material bangunan dan dikerjakan secara gotong royong oleh perangkat desa dan beberapa orang warga Desa Pabian.

Balai desa baru yang berlokasi tepat disamping rumah kades ini didirikan secara cepat, pasalnya balai desa lama yang dibangun pada tahun 2002 semasa H.darminto menjabat kades Pabian itu tidak di perbolehkan ditempati kepala desa beserta perangkat desa yang baru ungkap Husen kades Pabian Kecamatan Arjasa,27/02/2020 ketika dihubungi awak media melalui via telpon.

Lanjut Husen, mantan sekdes (Suparman) tidak memperbolehkan balai lama tersebut di tempati dengan alasan bangunan tersebut didirikan diatas tanah milik Suparman (mantan sekdes). Dan hal ini sudah disampaikan Husen (kades pabian) kepada camat arjasa Husairi Husein,S.sos.MM namun masih belum menemukan solusi dan masih dalam proses ujar kades Pabian.

Tim TKTNEWS.net ketika klarifikasi kepada camat Arjasa Kamis, 27/02/2020 mengenai balai desa lama tersebut, pihaknya menjelaskan akan mengadakan pertemuan dengan kades Pabian Husen dan juga Suparman mantan kades Pabian untuk mencari solusinya dan apabila dalam pertemuan besok 28/02/2020 ini masih juga tidak ada titik terang atau masih buntu, maka Husairi Husein,S.sos.MM (Camat Arjasa) akan mengembalikan hal tersebut ke DPMD Kabupaten Sumenep ujarnya.(Reporter:Aiman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan