MOBIL TERTIMPA POHON TUMBANG SAAT HUJAN DERAS

  • Whatsapp

Tulungagung TKTNews net – Sebuah mobil Yoyota kijang AG 1788 QA tertimpa pohon tumbang di Jalan Jayeng Kusuma, Tulungagung. Akibatnya, bagian belakang mobil ringsek.

Peristiwa inib terjadi sekitar pada pukul 13.30 WIB saat terjadi hujan deras disertai angin.
Mobil Toyota Kijang AG 1788 QA diketahui milik Mustaqim warga Desa Jati, Kecamatan Udanawu, Blitar, saat itu mustaqim bersama istrinya melintas dijalan Jayeng Kusuma terjadi saat terjadi hujan deras bermaksud untuk berteduh, namun nasib berkata lain justru mobil tertimpa pohon tumbang, beruntung keduanya selamat dan tidak mengalami luka.

Mustaqim menceritakan, kejadian itu bermula saat ia melaju dari arah utara menuju ke Tulungagung kota. Saat itu terjadi hujan deras disertai angin kencang.

” Saat saya melaju dari arah utara menuju Tulungagung terjadi deras sekali bercampur angin dan kabut. Deretan kendaraan semakin padat dan merayab, melihat kondisi tersebut akirnya saya menepi untuk berteduh didekat pohon asam besar , tiba tiba pohon asam itu tumbang menimpa bagian belakang mobil saya hingga ringsek ” kata Mustaqim, Jumat (28/2/2020).

“Tiba-tiba bruk dan tidak bisa bergerak lagi Tapi Alhamdulillah kami berdua selamat, karena yang terkena pohon di bagian belakang mobil saja ,” imbuhnya.

Proses evakuasi dilakukan sekitar pukul 15.30 WIB oleh petugas BPBD, kepolisian, TNI dan Satpol PP dengan memotong pohon yang tumbang.

“Saya berharap kejadian serupa tidak terulang kembali. Selain itu Kami juga berharap pemerintah memberikan bantuan terhadap mobil kami yang ringsek seperti ini ” pungkasnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan