Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Jombang Mengedepankan Kemanusiaan Dan Sosial

  • Whatsapp

Jombang TKTNews.net. – MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang tancap gas, keliling dari Kecamatan satu dan Kecamatan yang lain di Kabupaten Jombang untuk melengkapi kepengurusan ditingkat Kecamatan , dengan mengedepankan jiwa kemanusiaan

Hal ini sudah dilakukan dibeberapa tempat termasuk Kecamatan wonosalam betempat di wisata Kansa ( Kandang Sapi) Dusun Tukum Desa Wonosalam Kecamatan Wonosalam dengan dihadiri oleh kader dan para simpatisan serta calon pengurus Srikandi.

Seperti yang disampaikan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang Syarif Hidayatullah (yang akrab disapa Gus Sentot) kali ini (29/02/2020) .

Bahwa kita bersama sama untuk bisa mengadakan Pengobatan gratis, pengacara gratis bagi masyarakat tidak mampu, mobil gratis untuk yang berkepentingan, yang jelas Pemuda Pancasila mengedepankan kemanusiaan kemudian baru membentuk wadah perekonomian untuk kesejahteraan bersama.

Menurut Gus Sentot ,” untuk langkah pertama adalah membantu melengkapi pengurus Kecamatan dan dilanjutkan membuat SK, dan termasuk juga masalah jadwal pengukuhan itu yang saat ini sedang kita usahakan segera terwujud.

Jadi dari 21 Kecamatan Insyaallah kepengurusan semuanya sudah lengkap, meskipun ada yang perlu kita evaluasi, karena bisa jadi setelah ada kepengurusan terus gak bisa jalan maka kita perlu evaluasi yang jelas.Alhamdulillah sekarang dari 21 Kecamatan sudah terbentuk Penggurus Pemuda Panca Pancasila,”

Masih dari Gus Sentot,” saya hanya melanjutkan saja , tanpa saya Pemuda Pancasila sudah besar namun tetap harus ada ikhtiar, dari kepemimpinan sebelumnya memang belum dilakukan penataan organisasi , saya usaha melakukan pada masa saya ini , salah satunya penguatan akar rumput.(tingkat ranting atau Desa).

Saya melihat di kepengurusan sebelumnya ini cuman formalitas saja, dia dibutuhkan di saat agenda agenda tertentu saja, contoh saat mau pemilihan ketua, tapi kalau sudah selesai pemilihan ketua mereka tidak pernah di berdayakan,” Jlentrehnya.(Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan