PENGEDAR SABU ASAL PAGERUNGAN KECAMATAN SAPEKEN DIRINGKUS POLISI

  • Whatsapp

Sumenep, TKTNews – net-Berawal Dari informasi masyarakat pada hari Selasa 25/02/20202 sekira pukul 01.00 wib, MOH.BADRI 48 asal dari desa pagerungan besar Kecamatan sapeken memiliki dan menyimpan narkotika jenis sabu di rumahnya. Selanjutnya Kanit Reskrim Aiptu Santoso dan 3 orang anggota (Bripka Moh. Chairil A, Brig.

Lalu Sunaryan R dan Brig. Moh. Hasan) melakukan penyelidikan mengenai informasi tersebut dan setelah dipastikan benar maka selanjutnya dilakukan penggeledahan ke rumah MOH. BADRI dan ditemukan barang bukti Narkotika jenis sabu di dalam kamar rumahnya selanjutnya dilakukan penangkapan dan penyitaan barang Bukti.

Adapun barang Bukti yang berhasil disita yaitu : Sebuah dos HP merk Polytron C24E warna merah hitam berisi :4 poket sabu dengan berat kotor 14,68 gram yang diurai menjadi 13 poket kecil,
sebuah sendok kecil stainless,
sebuah potongan sedotan plastik bening panjang lk. 8 cm ujung terbelah runcing,
sebuah potongan sedotan plastik bening panjang lk. 2.5 cm dalam keadaan terbelah meruncing,
beberapa plastik klip kecil.

Adapun barang bukti lainnya berupa Sebuah tas samping merk KULANNIAO warna merah hitam berisi : satu buah kotak hitam merk CURREN yang tersimpan didalamnya sebuah kalkulator digital lengkap dengan tutup merk LT dan sebuah kalkulator digital kecil merk DIGITAL SCALE, satu bong terbuat dari bekas botol air mineral.

Dan juga dua buah korek api,
dua buah gunting,satu buah bong terbuat dari botol kecil,
satu unit HP merk Nokia warna biru muda type RM-1187 diamankan sebagai barang bukti ujar kapolsek sapeken iptu Karsono,SH.

Moh. Badri yang beralamat di dusun Satu desa pagerungan Besar Kecamatan sapeken itu bekerja sebagai nelayan itu yang sudah lama menjual sabu Sebagai pendapatan sampingan teramcam pasal 114 , 112 UU RI no.35 tahun 2009 tentang narkotika.


Kapolsek Kecamatan sapeken iptu Karsono,SH berharap Masyarakat turut bekerjasama untuk memerangi narkoba yang menghancurkan generasi muda.,(Reporter:Aiman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan