Wakil Bupati Jombang Sumrambah, Hadiri Ulang Tahun Pers Di Kampung Adat

  • Whatsapp

Jombang TKTNEWS.net – Wakil Bupati Jombang menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Pers ke 74 dan Ulang tahun media online cetak Kaki Kaki Rakyat (KKR) ke 6 sekaligus penanaman 1000 pohon secara simbolis dikawasan hutan lindung diseputaran mata air Dusun Segunung Desa Carang Wulung Sabtu (29/02/20).

Acara penanaman pohon dalam rangkaian ulang tahun Pers ini diikuti dari jajaran Polres diwakili Kasubag Humas polres, Muspika dan Kepala desa Carang Wulung dan masyarakat Kampung adat guna melestarikan hutan dan melindungi mata air dari kekeringan saat kemarau.

Dalam rangkaian dua kegiatan tersebut mendapat tanggapan positif dari warga Kampung Adat Dusun Segunung, dan Wakil Bupati Jombang Sumrambah, terbukti warga tidak beranjak dari tempat kegiatan hingga akhir acara.

Girl Winarko selaku Kepala Dusun Segunung mengucapkan terima kasih atas semua atensi dan kepercayaan dari semua fihak sehingga acara penanaman pohon dan ulang tahun pers ditempatkan di tempat kami, semoga sukses selalu, Ungkap pemangku kampung adat ini.

Menurut Eko Nugroho selaku panitia pelaksana acara ulang tahun ,” Saya mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati dan wakil kampung adat yang sudah mendukung terselenggaranya kegiatan kali ini,” Ungkapnya.

Dalam kesempatan dan waktu yang sama Wakil Bupati Jombang Sumrambah menyampaikan pada wartawan,” Media massa adalah corong pemerintah untuk menyampaikan hasil hasil pembangunan yang telah dicapai, serta menyampaikan berbagai potensi yang ada di Kabupaten .

Di antaranya tumbuh kembangnya kampung adat serta bisa menjadi penyeimbang dengan berbagai kritik sehingga pemerintah daerah bisa mawas diri ketika ada kesalahan, harapan saya semoga semua bisa bersinergi sehingga semua berjalan lancar,” Tandasnya(Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan