Acara Pertemuan Persit KCK Ranting 1 Makodim 0802/Ponorogo

  • Whatsapp

Ponorogo,TKTNews.net- Anggota Persit KCK Ranting 1 Makodim Cabang XVI Dim 0802/Ponorogo Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya hari ini menggelar kegiatan pertemuan rutin bulanan bertempat di Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo, Senin (02/03/2020).

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Persit dilanjutkan laporan dari masing-masing ketua seksi di hadapan Ketua, Wakil Ketua dan anggota Ranting 1 Makodim 0802/Ponorogo. Usai laporan masing-masing seksi dilanjutkan sambutan dari Ketua Persit KCK Cabang XVI Dim Ponorogo yang sekaligus merangkap sebagai Ketua Persit KCK Ranting 1 Makodim 0802/Ponorogo, Ny. Irma Sigit Sugiharto.

Dalam sambutan pada pertemuan tersebut, Ny. Irma Sigit Sugiharto mengajak seluruh anggota untuk terus mendukung kegiatan suami dalam melaksanakan tugas pokoknya, “ Pertemuan ini sangat penting bagi kita semua. Untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara dan juga pendukung karena pertemuan ini bisa terlaksana tepat waktu dan dihadiri oleh hampir seluruh anggota. Saat-saat seperti inilah kita bisa saling bertemu, berkomunikasi.

Bersilaturahmi menjalin kebersamaan guna terjalinnya hubungan kekeluargaan sehingga organisasi Persit khususnya Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo, terkhusus lagi Ranting 1 Makodim Ponorogo tetap solid dan Kompak, “ kata Ketua Persit KCK Cabang XVI Dim 0802/ Ponorogo yang sekaligus merangkap sebagai Ketua Persit KCK Ranting 1 Makodim 0802/Ponorogo.

“ Ibu Persit itu satu paket dengan suami, artinya dimana suami bertugas, ibu Persit juga siap mendampingi suami. Disamping mengasuh dan menjadi panutan dan teladan bagi anak-anak, kita harus mampu mendukung tugas suami, mensuport suami agar selalu siap dan sukses dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai TNI, “ kata Ny. Irma Sigit Sugiharto.

Disamping menyampaikan hal tersebut diatas, Ny. Sigit Sugiharto juga tidak bosan mengingatkan anggota untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, hati-hati dan selektif dalam bermedia sosial serta senantiasa mau tahu informasi atau perkembangan situasi yang ada.

Pertemuan Persit KCK Ranting 1 Makodim Cabang XVI Dim 0802 Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya hari ini diakhiri dengan menyanyikan lagu Mars Persit dan dilanjutkan doorprice serta arisan Persit KCK Ranting 1 Makodim 0802/Ponorogo dan foto bersama.(Eko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan