BOCAH 12 TAHUN DI BANYUWANGI, TEWAS TERTEMBAK SENAPAN ANGIN

  • Whatsapp

Banyuwangi TKTNews net – Polisi terus mendami kasus tewasnya B bocah 12 tahun yang meninggal karena tertembak senapan angin milik Mulyono yang tak lain milik pamanya sendiri.

“Mulyono yang merupakan pemilik senapan diperiksa di mako,” ujar Kapolresta Banyuwangi Kombes Arman Asmara Syarifudin kepada Minggu (1/3/2020)

Beberapa rangkaian sudah dilakukan oleh polisi termasuk melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Selain itu, Polisi juga memeriksa kedua orang tua korban dan beberapa saksi lainya.

“Kami sudah memeriksa Sudarsono yang merupakan bapak korban dan Mulyono Paman korban dan beberapa saksi lainya,” imbuhnya.

Sebelumnya dikabarkan, B (12) meninggal dunia akibat tertembak senapan angin milik pamannya , pada Sabtu (29/2/2020)

Mulyono usai pulang berburu ‘tupai’ dengan mengendarai sepeda motor dan senapan angin dikalungkan di lehernya dengan ujung senapan angin berada di atas.Saat Mulyono datang disambut beberapa bocah seumuran korban di depan rumahnya dan langsung naik ke sepeda motor bagian belakang yang secara tiba-tiba senapan meletus.

“Diduga tangan korban ini masuk kepelatuk senapan dan menariknya, tiba tiba senapan meletus dan peluru mengenai kepala korban,” pungkasnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan