Dua Personil Polres Situbondo Mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian.

  • Whatsapp

Situbondo TKTNews.net- Dua Personil Kepolisian Resort (Polres) Situbondo mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian dalam upacara Korps Raport yang dipimpin Kapolres Situbondo AKBP Sugandi SIK M Hum, Senin (02/03/2020) pagi.

Kapolres Situbondo Ajun Komisaris Besar Polisi Sugandi SIK M Hum pada kesempatan tersebut mengatakan, Polisi harus humanis, Polisi dalam melaksanakan tugasnya wajib meninggalkan pola lama, seperti pemaksaan, penggunaan kekerasan.

Menurutnya, saat ini sudah bergeser dengan pola baru yang senantiasa memedomani nilai kemanusiaan, baik dalam proses penegakan hukum maupun saat melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

“ Polisi humanis namun tetap tegas, pelayanan yang profesional dan mudah menjadi keinginan masyarakat, “ terang AKBP Sugandi.

Selain itu, Kapolres mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian kepada Kasat Binmas AKP H Sugiono menjadi Kompol dan anggota Satlantas Aiptu Suwono menjadi Ipda. 

Ditambahkan AKBP Sugandi, hal ini dapat menjadikan semangat menjelang masa pensiun serta menjadi kebanggaan keluarga yang patut di syukuri sebagai nikmat yang telah di berikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

” Kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan bagi Anggota Polri dan merupakan wujud perhatian serta penghargaan Pimpinan dan institusi Polri terhadap anggota yang dinilai cukup baik, disiplin juga berdedikasi, “pungkasnya. (imam) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan