PENCURI SEPEDA MOTOR DITANGKAP POLSEK KANGEAN

  • Whatsapp

Sumenep, TKTNews.net- bertanggal 26/02/2020 Remaja mencuri sepeda motor yang diparkir dihalaman rumah yang beralamat di dusun utara makam desa Angon-angon Kecamatan arjasa Dan Berhasil ditangkap polisi.

Kapolsek kangean IPTU MOCH.RAHMATULLAH Menjelaskan kronologis kejadiannya,
Pada hari Rabu,26/02/20202 sekira pukul 19.00 wib, pelapor MAT JALAL 47, yang sedang memarkir sepeda motor miliknya di halaman rumah, alamat di Dusun Karang Bunga Desa Angon-Angon Kec. Arjasa dan saat akan menyimpan atau memasukan sepeda motornya telah mendapati sepeda motor miliknya hilang atau di curi orang.

Setelah dilakukan pencarian pada hari Minggu, 01/03/2020 sepeda motor tersebut di ketemukan sedang dipakai/dikuasai oleh terlapor HENDRIYANTO 23 asal dusun karang bunga desa angon-angon, dan terlapor sedang berada didalam rumah alamat di Desa Angkatan Kec. Arjasa Kab. Sumenep.

Selanjutnya petugas Polsek Kangean bersama pelapor dan warga mendatangi rumah yang ditempati oleh terlapor di Dusun Barangase Desa Angkatan Kec. Arjasa Kab. Sumenep. serta melakukan penangkapan kepada terlapor dan terlapor telah mengakui bahwa sepeda motor tersebut adalah hasil curian yang dilakukan oleh Sdr. SUPRIYADI, alamat Dusun Polai Tenggi Desa Daandung Kec.Kangayan Kab. Sumenep dan terlapor mengaku hanya membantu mencarikan pembeli serta merubah bentuk sepeda motor hasil pencurian yang dilakukan oleh Sdr. SUPRIYANTO.

Pelapor mengalami kerugian Rp.3.000.000,(tiga juta rupiah) ujar kapolsek kagean IPTU MOCH.RAHMATULLAH.

Adapun Barang bukti yang Diamankan berupa:
Satu unit sepeda motor Merk Honda jenis Supra tanpa nomor Polisi,Noka MH1JB9122BK589167, Nosin JB91E2580942, tahun 2011, warna Hitam.

Kejadian tersebut disaksiakan Oleh Warga desa angon-angon berinisial ML 38.
Dan Perkara pencurian sepeda motor, sebagaimana dimaksud dalam pasal 363(1) KUHP Subs 480 KUHP, Jo 55 KUHP ungkapnya.(Reporter:Aiman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan