Usai Upacara Bendera, Kasdim 0802/Ponorogo Berikan Jam Koman Dan Kepada Anggota

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNews.net,- Usai melaksanakan Upacara Bendera, seluruh anggota menerima Jam Komandan dari Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo bertempat di halaman Makodim 0802/Ponorogo. Dan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Kodim 0802/Ponorogo pada setiap awal bulan/minggu pertama, Senin (02/03/2020).

Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo, Mayor Inf M. Yusup saat mewakili Komandan Kodim 0802/Ponorogo pada Jam Komandan diantaranya menyampaikan kepada anggota untuk terus mempertahankan kinerja yang selama ini sudah baik.

“ Perlu saya sampaikan bahwa Komandan hari ini sedang melaksanakan dinas luar sehingga kali ini saya diperintahkan beliau untuk menyampaikan beberapa hal yang tentunya atas petunjuk dari Komandan, “ kata Kasdim 0802/Ponorogo di depan anggota Kodim 0802/Ponorogo.

“ Komandan menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh anggota baik prajurit maupun PNS yang mana selama ini sudah berbuat yang terbaik dalam melaksanakan tugasnya. Beliau berpesan apa yang sudah baik ini tolong untuk dipertahankan dan terus ditingkatkan. Hindari kegiatan-kegiatan yang dapat merusak diri dan merusak citra satuan, “ kata Kasdim 0802/Ponorogo sambil menjelaskan kegiatan-kegiatan yang dimaksud.

Untuk pelaksanaan tugas pokok sehari-hari , Komandan Kodim 0802/Ponorogo berpesan agar selalu menjadi suri tauladan bagi kehidupan di tengah-tengah masyarakat, “ Bagi anggota semua, termasuk para Babinsa, anda adalah ujung tombak satuan kewilayahan yang setiap saat selalu berada di tengah-tengah warga. Jadilah pelopor atau contoh teladan yang baik di masyarakat dengan terus aktif dalam setiap kegiatan yang ada serta tingkatkan kemampuan berkomunikasi dan koordinasi dan jalin hubungan baik dengan aparat pemerintah baik itu Polisi maupun instansi lainnya, “ kata Kasdim 0802/Ponorogo.

Sebelum mengakhiri jam komandan, Kasdim 0802/Ponorogo juga mengajak untuk terus menjaga kebersihan lingkungan baik itu lingkungan perkantoran maupun perumahan yang salah satunya yaitu dengan cara menggalakkan program jumat bersih bersama masyarakat mapun aparat lainnya.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan