Wiratama Cakra Baskhara Ngobar Dengan Warga Kampung Kebo

  • Whatsapp

Ngawi TKTNews.net Wiratama Cakra Baskhara Ngobar Ngopi bareng bersama Warga,Kampung Kebo tepatnya di dukuh Bulak Pepe Desa Banyubiru Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi Provinsi Jawa Timur.

Warga menyambut antusias Sekali kehadiran Tim Wiratama Cakra Baskhara dengan menjalin silahturohmi ukhuwah islamiah,dan berembug ,berbincang bincang ,untuk ngobrol tentang keberadaan pemimpin yang baru orang no 1 Di Kabupaten Ngawi,ini di tahun 2021 nanti.

Semua warga yang hadir di acara ngobar dan diskusi Gayeng ini sangat berharap untuk Kabupaten Ngawi nantinya ada perubahan ,untuk itu dengan menganalisa bahwa peminpin Kabupaten Ngawi mendatang ,harapanya adalah H Jumirin SE,yang di pandang nantinya menjadi pemimpin muda yang elegan ,jiwa dan auranya adalah seorang pemimpin yang jujur,bijaksana,tegas,dan merakyat,hal ini di lontarkan oleh beberapa tokoh masyarakat di saat ngopi bareng.

Ngobar dan diskusi gayeng di adakan di rumah warga kampung kebo senin 2 maret malam Selasa 3 maret 2020.pada pukul 20.00 WIB.Tim Wiratama Cakra Bashkara merespon positif adanya kegiatan ngobar yang di gelar oleh warga kampung kebo.

Dan secara keterbukaan kordinator wiratama Cakra Bashkara ,Iwan menyampaikan bahwa pada kesempatan ini memberikan peluang pada warga untuk menyampaikan gagasan atau usulan untuk membidik pemimpin yang baru seperti yang di harapkan warga HJumirin S E inilah yang di puji oleh warga dengan menunjukan semangatnya harus menjadi Bupati Kabupaten Ngawi.

Ini semua tampak antusias dan menggebu ggebu untuk mengharap dengan pemimpin yang baru ini Kabupaten Ngawi ada perubahan.

Iwan menjelaskan selaku kordinator Wiratama Cakra Bashkara sangat merespon dan mengkaji semua usulan sebagai wujud aspirasi warga untuk menjadi sebuah wacana program nantinya,dan sebuah kajian yang luar biasa untuk di sampaikan pada Kandidat H Jumirin SE.

Dan Nantinya H jumirin kalau sudah waktunya akan sambangi warga untuk menyambung silahturohmi pada warga ,apalagi mereka yang mendukungnya akan lebih di prioritaskaan ,””pungkasnya.

Group Wiratama Cakra Baskhara

Warga Kampung Kebo sangat berharap kehadiran calon bupati H Jumirin SE,dan mendoakan agar apa yang di lakukan dengan yang terbaik dan selalu dapat rido dan di kabulkan oleh yang maha kuasa ,ucap salah satu tokoh winarto dikampung Kebo.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan