Calon Bupati Kabupaten Ngawi H.Jumirin,SE Menerima Penghargaan Dari Gubernur Jawa Timur

  • Whatsapp

Ngawi TKTNews.net , Calon Bupati Kabupaten Ngawi H Jumirin SE yang. Beralamat di Desa Klitik telah menerima Penghargaan dari Gubernur jawa Timur di nyatakan sebagai tokoh Peduli Olah Raga SIWO dan PWI Anugerah Olah Raga di tahun 2020 Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) dan PWI Jawa Timur digelar di Aula Gedung SKK Migas dan Pertamina EP ASSET IV Jl Veteran Surabaya, Selasa (3/3/2020) malam Rabu .

Hadir dalam acara ini pejabat olah Raga di lingkungan Jawa Timur , Ketua KONI Jaea Timur Erlangga Satriagung, termasuk Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Dalam SIWO Jatim Award 2020 kali ini terdapat 10 penghargaan.Yakni Special Award, Tokoh Peduli Olahraga, Kota/Kabupaten Peduli Olah Raga, Instansi Peduli Olahraga, Induk Organisasi, Atlet Putra Terbaik, Atlet Putri Terbaik, Pelatih, Atlet Beregu Terbaik, Life Achifment.

Diawali dengan penampilan Pencak Silat SMA Negeri Olahraga Jatim acara berjalan cukup meriah.Ketua PWI Jatim Ainur Rohim dalam sambutannya menyampaikan penganugerahan kepada para insan pelaku olahraga ini sebagai upaya memberikan spirit lebih pada semua pihak.

“Apresiasi penting untuk mendukung spirit kerja yang lebih baik. Apalagi sektor olah Raga menjadi salah satu kebanggaan Jatim,” ucap Ainur Rohim.

Ainur Rohim juga menyinggung soal peran wartawan menjadi penyeimbang di kehidupan masyarakat, termasuk memicu kemajuan bidang olahraga.

“Perannya menjadi penyeimbang antara kontrol sosial dan apresiasi. Jika tidak seimbang kekuatan lain di masyarakat tidak akan baik,” ucapnya.

Ditambahkan Ainur Rohim, SIWO Jatim Award merupakan bagian dari rangkain peringatan Hari Pers Nasional, dimana dari puncaknya akan digelar pada 20 Maret 2020 mendatang

“Puncak dari semua rangkaian kegiatan 20 Maret di Gedung Grahadi,” pungkas Ainur Rohim.Dari 10 kategori penghargaan, berikut nama-nama penerima penghargaan SIWO Jatim Award 2020.Special Award: Khofifah Indar Parawansa.

H Jumirin Bersama Gubernur Jawa Timur

Tokoh Peduli Olahraga: Amir Burhanudin, Armando Van Kempen, AKBP Feby Hutagalung, Kombes Pol Sumardji, Jumirin SE, Agus Amperianto.Kota/Kabupaten Peduli Olahraga: Kota Malang dan Kota Batu.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan