Pencegahan Virus Corona, Polres Situbondo Gelar Penyuluhan Kesehatan

  • Whatsapp

Situbondo TKTNews net – Menyikapi perkembangan situasi kamtibmas Nasional terutama terkait virus Corona, Polres Situbondo menggelar sosialisasi kesehatan kepada seluruh anggota Polres dan Polsek Jajaran termasuk ASN, Rabu (04/03/2020)

 
Sosialisasi yang digelar digedung Bhayangkara Januraga Polres Situbondo dibuka oleh Wakapolres Kompol Zein Mawardi, Amd bersama Kabag Sumda Kompol Hardjito, sedangkan materi sosialisasi kesehatan oleh dr. Feros (dokter penanggung jawab klinik Polres) tentang penyakit jantung, bahaya merokok,  pola hidup sehat dan Corona Cov-19.

Wakapolres menekankan kepada seluruh anggota untuk mengikuti dan memperhatikan materi yang disampaikan dokter agar nantinya dapat dipraktekkan sebagai upaya melaksanakan pola hidup sehat dan juga sebagai pencegahan kemungkinan terjangkit virus corona.

“ Saya harap semua mengikuti dengan serius apa yang disampaikan dokter dengan harapan bisa dilaksanakan untuk pencegahan dan kesehatan semua anggota beserta keluarga, “ terang Kompol Zein

Sementara itu, dr. Feros Rachmi memberikan penjelasan tentang pola hidup sehat, kebersihan rumah dan lingkungan, cara mencuci tangan yang benar serta melakukan cek kondisi kesehatan di fasilitas kesehatan Polres Situbondo apabila merasa kurang sehat. (imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan